Mayat Tanpa Identitas Tekapar Dipinggir Jalinsum Lima Puluh – Kisaran

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan : Erwin

MudaNews.com LIMA PULUH (SUMUT) | Mayat berjenis kelamin pria diperkirakan berusia 30 tahun tanpa identitas ditemukan tewas, diduga akibat tergilas truk tabrak lari di Jalinsum Lima Puluh – Kisaran pada Jum’at (31/3) dini hari.
Pihak Satlantas Polres Batubara yang mendapat informasi langsung melakukan pengecekan berikut  mengatarkannya ke RSUD Batubara, pagi itu sekira pukul 06.15 WIB.
Informasi dihimpun di ruang IGD dan ruang instalasi jenazah RSUD Batubara menyebutkan, mayat diantar pihak Polantas Polres Batubara dengan mengenakan baju kaos warna merah, celana jeans pendek warna biru. Ciri-ciri kulit sawo matang, rambut pendek dan memakai tiga buah gelang karet pada tangan kanan. Kondisinya seperti luka robek kepala bagian belakang, luka lecet pada bahu kanan, luka lecet pada bagian punggung, luka pada bagian kaki serta tangan kiri patah.
“Setelah dibersihkan, mayat tersebut rencanannya akan dibawa ke RS Pematang Siantar guna pendinginan,” kata perawat RSUD Batubara.
Kasat Lantas Polres Batubara AKP Hendrik Aritonang, dikonfirmasi wartawan membenarkan penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya.
“Korban masih belum  diketahui, petugas kita menemukan mayat dalam posisi sudah terkapar dipinggir Jalinsum Lima Puluh – Kisaran tepatnya Desa Petatal, sekira pukul 04.00 WIB. Korban saat ini sudah kita bawa ke RSUD Batubara guna dilakukan  pemeriksaan”,jelas Aritonang. (ig)
- Advertisement -

Berita Terkini