Didepan Kampus UNIMED terendam Banjir
DI depan Kampus UNIMED Yang Terendam Banjir
Laporan: Alvian
MUDANews.com, Medan (Sumut) – Hujan deras mengguyur Jalan Williem Iskandar di depan kampus Universitas Negeri Medan (UNIMED) dan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN-SU) disertai angin kencang pada Jumat malam (24/3) menyebabkan sejumlah ruas jalan williem iskandar terendam banjir hingga 30 cm.
Terlihat genangan air hujan yang meluap di ruas jalan setinggi kurang lebih 30 cm sehingga mengganggu   pengguna jalan.
Saat diwawancari MudaNews.com Yogi mahasiswa Unimed  yang terjebak banjir mengatakan hujan kurang lebih satu jam, namun hal ini sudah mengakibatkan banjir di depan kampus.
“Heran saya padahal hujannya hanya satu jam tapi jalannya sudah tergenang kayak gini, mungkin karena drainase tidak berjalan efektif untuk membuang air keluar dari jalan.”ungkap Yogi yang terjebak banjir.
Akibat genangan air hujan yang cukup deras , terlihat menghambat aktivitas kendaraan kendaraan yang melintas bahkan menyebabkan terjatuh saat mengendarai dikarenakan genangan air terlalu tinggi dan para pengemudi lainnya yang melaju melintas dijalan tersebut.
Hasan (42) selaku pengguna jalan terlihat dalam keadaan basah dan sepatu yang dilepas akibat tingginya genangan air di Jalan Wiliem Iskandar (depan kampus Unimed dan UIN SU).
“Saat saya melintas hampir saja saya jatuh karena pengemudi yang lain juga tidak sabar untuk melewati jalan, sungguh ini sangat membahayakan keselamatan pengendara. “Jelasnya.
Pak hasan juga mengatakan,  sepertinya Pemkot Medan harus lebih memperhatikan drainasse dan bijak dalam menyelesaikan masalah-masalah seperti ini.  Karena sangat mengganggu ketertiban dan kenyamanan aktivitas masyarakat terutama mahasiswa yang besok pagi beraktivitas.[ rd ]