Inilah Tiga Korban Luka Akibat Tumbangnya Pohon Trembesi di Merdeka Walk

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Putra

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Akibat tumbangnya pohon Trembesi yang diperkirakan berumur ratusan tahun di depan lokasi kuliner Merdeka Walk, Jalan Balai Kota, Kec. Medan Barat, Senin (9/1) siang, sedikitnya 3 orang mengalami luka ringan dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit dan 1 orang mengalami shock.

Tiga orang korban yang mengalami luka ringan diantaranya Asri (41) warga Jl. Merdeka Simpang 4 Desa Kampung Lalang, Kec. Tanjung Tiram, Kab. Batubara mengalami luka ringan di bagian kepala.

Asri
Asri

Korban selanjutnya Hadi (41) warga Jl. Pukat 7, Gg. Permai no 24 A, yang mengendarai sepeda motor Revo BK 4353 AAH mengalami luka dalam di bagian dada.

Hadi
Hadi

Sedangkan Fahreza (13) yang berada di boncengan mengalami luka lecet di bagian punggung, badan dan kaki.

Fahreza
Fahreza

Sementara seorang lagi yang mengalami Shock adalah Yusman (43) teman Asri pemilik mobil Honda CRV BK 69 UB

“Untuk korban luka mobil Honda CRV di bawa kerumah sakit putri hijau Medan, sedangkan korban luka yang mengendarai sepedamotor dibawa kerumah sakit Malahayati Medan ,” kata Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Indra Marwan yang turun langsung untuk memantau proses evakuasi.

Hingga pukul 13.45 WIB  dinas pertamanan masih melakukan pemotongan ranting pohon yang melintang ke jalan. Pantauan di lokasi, sebuah mobil minibus Mazda BK 1531 IW milik Riki Siahaan (24) warga Jl. Pancing Medan yang masih berstatus mahasiswa fakultas Ekonomi di salah satu perguruan tinggi ini masih tertimpa dibawah batang pohon. Sedangkan mobil Honda CRV  BK 69 UB milik Asril yang juga ikut tertimpa sudah berhasil dievakuasi.

Amatan wartawan dilokasi, kondisi kedua mobil tampak ringsek diseluruh bagiannya, namun yang tampak lebih parah kondisinya adalah mobil Mazda milik Riki Siahaan, begitu juga dengan sepeda motor milik Andi. Atas kejadian itu arus lalu lintas di seputaran lapangan merdeka mengalami kemacetan.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini