Peringati Hari Ibu dan HUT DWP, GOW Kabupaten Sijunjung Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Puspa Bangsa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-93 dan Hut Dharma Wanita Persatuan ke-22 tahun 2021, Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Sijunjung berziarah dan melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Puspa Bangsa di Nagari Pematang Panjang, Kecamatan Sijunjung, Senin (20/12).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Ny.Dona Iraddatillah dan diikuti Ketua DWP Kabupaten Sijunjung, Ny. Wit Zefnihan serta seluruh organisasi perempuan se-Kabupaten Sijunjung.

Ny. Dona menyebutkan ziarah kubur dan tabur bunga di TMP Puspa Bangsa merupakan salah satu cara untuk mengajak seseorang lebih mawas diri sekaligus mengingatkan agar lebih amanah dalam menjalani kehidupan.

“Dengan melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan, kita bisa mawas diri. Karena berkat jasa-jasa pahlawan inilah, kiprah kami di pemerintah betul-betul bisa amanah dalam menjalankan tugas,” tandas perempuan selaku istri Wakil Bupati itu.

Terkait peringatan Hari Ibu dan HUT DWP, Kata Ny. Dona, sosok Ibu merupakan pahlawan bagi keluarga, utamanya di masa pandemi Covid-19. “Ibu adalah pahlawan di masa pandemi”.

Ia berharap agar ibu-ibu berperan aktif menjaga keluarga dan masyarakat sekitar. “Di sini peranan ibu sangat penting utamanya mengingatkan pengetatan prokes di masing-masing rumah, sehingga tercipta kondisi yang baik dan aman bagi keluarga dan lingkungan di sekitarnya,” pungkasnya. (PKP/Zaki)

- Advertisement -

Berita Terkini