Hari Ibu, Srikandi PP Medan Denai Adakan Pengajian

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Srikandi PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Medan Denai laksanakan Peringatan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember di Kantor Sekretariat PAC Jalan Denai Kamis, (24/12/2020).

Ketua Srikandi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, Maya Agustina saat di jumpai Wartawan di lokasi acara mengatakan acara memperingati hari ibu yang jatuh tanggal 22 Desember 2020 kemarin.

“Kami Srikandi PAC Pemuda Pancasila Medan Denai mengadakan pengajian bersama ibu-ibu perwiritan yang ada disekitar Medan Denai. Sekaligus mempererat tali silahturahmi kepada ibu-ibu di sekitar Kecamatan Medan Denai serta mengirim doa untuk Almarhum Zulhaji Nazar Ritonga yang wafat kemarin,” ujarnya.

Maya menuturkan, Almarhum merupakan Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai yang telah mendahului kami yang masih hidup.

Hari Ibu, Srikandi PP Medan Denai Adakan Pengajian
Ketua Srikandi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, Maya Agustina memberikan souvenir kepada ibu-ibu perwiritan

Acara Hari Ibu diisi dengan bacaan Tahtil Tahlim dan pemberian souvenir kepada para ibu-ibu perwiritan.

“Semoga doa yang kami bacakan Tahtil Tahlim mendapatkan Ridho dari Allah Subhanallah Wata’allah. Aamiin,” ucapnya.

Maya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Denai Zulfahri Nasution dan Sekretaris Faisal Al Breky yang sudah mendukung acara Srikandi PAC Pemuda Pancasila Medan Denai.

“Dan terima kasih juga kepada Wakil Ketua PAC Pemuda Pancasila Medan Denai Acil Lubis yang sudah banyak memberikan masukan positif untuk kami. Serta seluruh Pengurus Srikandi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai. Yang telah banyak membantu sehingga acara memperingati Hari Ibu dapat terlaksana dengan sukses,” ujarnya

“Semoga kegiatan kita ini dapat menjadi contoh untuk Srikandi-Srikandi PAC Pemuda Pancasila Se-kota Medan,” pungkasnya. (tim)

- Advertisement -

Berita Terkini