Anggota DPRD Boy Iskandar Warongan Gelar Reses Bersama Ratusan Masyarakat Sitalasari-Martoba

Dalam reses ini, terungkap sejumlah apresiasi yang disampaikan oleh warga atas perhatian Boy Iskandar Warongan yang dikenal selalu dekat kepada masyarakat dan selalu Bantu Rakyat.

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PEMATANG SIANTAR – Ratusan masyarakat hadiri reses anggota DPRD kota Pematang Siantar Boy Iskandar Warongan, Selasa (26/9/2023) bertempat di Lapangan RABIW Jalan Bersama, Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari.

Dalam reses ini, terungkap sejumlah apresiasi yang disampaikan oleh warga atas perhatian Boy Iskandar Warongan yang dikenal selalu dekat kepada masyarakat dan selalu Bantu Rakyat.

Menjabat sebagai anggota DPRD Siantar dari Partai Amanat Nasional (PAN), Boy dinilai peka terhadap persoalan masyarakat.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Abangda Anggota DPRD Boy Iskandar Warongan yang selalu dekat kepada masyarakat. Peduli terhadap persoalan kepada masyarakat tanpa pandang bulu dikehidupan setiap hari,” tutur Ronald, salah seorang warga yang hadir.

Dalam kesempatan ini, sejumlah aspirasi warga disampaikan. Menanggapi hal tersebut, Boy Iskandar Warongan memastikan akan segera menindaklanjuti aspirasi tersebut.
Boy Iskandar Warongan dalam pemaparannya mengaku akan selaku Bantu Rakyat sesuai dari arahan instruksi ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Siantar ini menyampaikan saat ini, sudah ada beberapa aspirasi dari reses yang lalu sudah terealisasi didapilnya, “seperti yang kita lihat bersama, beberapa aspirasi pada reses pertama telah terealisasi, begitupun untuk aspirasi yang belum terealisasi akan terus kita perjuangkan” pungkasnya.

Pada kesempatan ini, warga masyarakat juga mengapresiasi janji politik Boy saat kampanye 2019 tentang Peraturan Daerah CSR & Cagar Budaya yang sudah terealisasi.

“Dengan dua kader, kita dapat memperjuangkan apa yang jadi aspirasi konstituen. Jika di Pileg 2024 nanti, PAN mampu mendudukkan lebih banyak kader nya sesuai target kita, pasti perjuangan akan lebih baik lagi hasilnya,” tutup Boy Iskandar Warongan yang juga Sekretaris DPD PAN Kota Pematang Siantar dan Caleg PAN Provinsi Sumut Dapil X Pematang Siantar – Simalungun.

Hadir pada kesempatan ini, Camat Siantar Sitalasari Syahrul Ramadhan Pane, Lurah Bah Kapul, Kabid Limjansos Dinsos, Perwakilan Disnaker, Koordninator TKSK, Koordinator PKH, Tokoh Pemuda Siantar Aprial M. Rizaldi Ginting, Fitra SP dan Yowanda Rahmazam serta sejumlah pengurus PAN dan BM PAN kota Pematang Siantar.

- Advertisement -

Berita Terkini