BETA GIBRAN Bergerak di Sumatera Utara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, MEDAN – Pasca Deklarasi BETA GIBRAN yang di gawangi Twedy Ginting di Jakarta (Sabtu, 26 Agustus 2023), komunikasi dan koordinasi kekuatan pergerakan kaum muda di seluruh Provinsi Indonesia terhadap Gibran semakin menguat.

Pasalnya, nama Gibran yang disebut-sebut sebagai bakal Cawapres dalam deklarasi BETA GIBRAN tersebut seoalah-olah memecah kebuntuan Capres- Capres terkait nama nama calon wakil Presidennya. Selain itu, dengan disebutnya nama Gibran sebagai Cawapres membuat kaum paruh baya, pemuda dan pemilih pemula memiliki semangat untuk bergerak membangun dan menguatkan barisan di akar rumput.

Alumni Muda GMNI, Andi Junianto Barus yang berdomisili di Sumatera Utara merespon positif adanya deklarasi BETA GIBRAN. Andi menyebutkan bahwa pihaknya tengah memperkuat semua barisan lintas sektoral untuk perkuat Gibran sebagai Cawapres, siapa pun nanti Capresnya.

“Saat ini, kita bersama kawan-kawan muda sedang bekerja untuk memantapkan BETA GIBRAN di Sumatera Utara. Semua potensi gerakan kita akan kita arahkan untuk konsolidasi barisan sampai tingkat akar rumput,” ungkap Andi Junianto Barus.

Pada kesempatan yang sama, Andi yang juga mengungkapkan kemunculan nama Gibran sebagai Cawapres telah membuktikan bahwa anak muda ingusan itu layak dan mendapatkan tempat dalam proses penyelenggaraan kepemimpinan nasional.

“Kepercayaan diri Bung Twedy Ginting menginisiasi dan mendeklarasikan nama Gibran sebagai Cawapres itu sudah membuka kesadaran baru kaula muda. Kami, anak muda di Sumatera Utara sebagai pemilih dengan jumlah terbesar merasa perlu memikul semangat itu dan membuktikan kalau anak ingusan layak mendapatkan tempat dalam penyelenggaraan kepemimpinan nasional saat ini dan masa yang akan datang,” tegas Andi Junianto Barus.

Berkaitan dengan Capres mana yang layak di dampingi oleh Gibran, Andi memperjelas pandangannya dengan tidak mempersoalkan siapa pun Capresnya selagi masih dari sumber yang sama.

“Saya bersama teman- teman muda di Sumatera Utara tidak mempersoalkan siapa yang akan di dampingi oleh Gibran. Kita tau gibran itu punya sumber dan setia pada sumber. Jadi, jika Capresnya berasal dari sumber yang sama dengan Gibran, tentu itu sudah baik,” tutup Andi.

- Advertisement -

Berita Terkini