Dukungan Tindak Tegas Pelaku Begal Terus Ngalir dari Anggota DPRD Sumut Sugianto Makmur 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Melihat semakin maraknya begal di kota Medan, anggota DPRD Sumut dari Fraksi PDI Perjuangan, Sugianto Makmur buka suara. Dia meminta Kapoldasu untuk berani mengambil sikap tegas dan meminta supaya polisi tidak takut untuk tembak di tempat bagi pelaku begal karena sudah cukup sangat meresahkan masyarakat.

“Seperti yang kita ketahui hampir setiap hari, ada beberapa kejadian begal di Kota Medan. Sekarang, jangankan berjalan kaki naik kenderaan bermotor pun masyarakat takut. Kejadian begal belakangan ini cukup sadis. Pelaku tidak segan-seganmembacok dan menyerempet kendaraan bermotor,“ ujarnya Sugianto Makmur yang juga Ketua Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan Sumatera Utara pada awak media di Medan, Rabu (12/07/2023).

Pemko Medan, TNI dan Polri untuk berkolaborasi untuk menuntaskan begal yang meresahkan masyarakat. Kepala Lingkungan (Kepling) untuk aktifkan kembali Patroli malam.

Sugianto berharap baik Polisi maupun tentara bahkan Satpol PP Kota Medan dan Provinsi Sumut, untuk melakukan operasi besar-besaran untuk menghentikan begal sesegera mungkin. Juga disarankan, supaya para Kepling, mengintensifkan ronda malam untuk menghentikan begal di Kota Medan. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini