Pelantikan Golkar Langkat, Syah Afandin Ucapkan Selamat kepada Tiorita

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menghadiri pelantikan DPD Partai Golkar dan DPD HWK Partai Golkar Kabupaten Langkat, di Alun-alun T Amir Hamzah, Stabat, Selasa (14/3/2023).

Plt Bupati Langkat Syah Afandin SH menyampaikan selamat kepada ibu Tiorita Br. Surbakti dan seluruh jajaran pengurus yang baru dilantik. Selamat mengemban tugas dan semoga sukses dalam menyuarakan aspirasi kepentingan masyarakat.

“Harapan kami kedepan agar partai Golkar kabupaten Langkat untuk solid dan tetap akan memberikan pencerdasan di tengah-tengah masyarakat kabupaten Langkat,” ujarnya.

Pelantikan Golkar Langkat
Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH (Foto: Diskominfo Langkat)

Syah Afandin, mengatakan semoga kehadiran kita hari ini menjadi sebuah cerminan akan beberapa besar tali silaturahmi yang terjalin di antara kita.

Sementara Ahmad Senang, ketua panitia pelantikan DPD Partai Golkar menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya pada semua pihak yang telah membantu, mendukung, serta mendoakan kelancaran acara kita ini berjalan dengan sukses dan lancar.

Ketua DPD HWK Kabupaten Langkat Juli Maulina MSi menyampaikan tidak banyak yang bisa saya sampaikan tetapi ada kebahagiaan di hati saya, saya ucapkan selamat pada ibu Tiorita Br Surbakti SH dilantik sebagai Ketua DPD kabupaten Langkat telah mendapatkan amanah. “Selamat berkerja, semoga Tuhan yang maha kuasa memberikan Berkah kepada kita semua,” ucapnya.

Pelantikan Golkar Langkat
Ketua Golkar Sumut H Musa Rajeksha saat melantik DPD Golkar Langkat (Foto: Diskominfo Langkat)

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat Tiorita Br. Surbakti dalam kesempatan yang baik ini saya selaku ketua DPD partai Golkar kabupaten Langkat berupaya sekuat dan semaksimal mungkin akan memenuhi harapan para kader dan masyarakat kabupaten Langkat.

“Insya Allah amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya dan mudah-mudahan tugas dan tanggung jawab yang saya emban nantinya tidak mengecewakan kita semua, khususnya teman-teman DPD Partai Golkar kabupaten Langkat. Mari berkerja sama dan sama-sama berkerja kerja, kerja ikhlas, guna menjadikan partai Golkar semakin berkembang jaya di 2024,” jelasnya.

Turut hadir Ketua DPD Partai Golkar Sumut H. Musa Rajekshah SSos MHum, Ketua Komisi II DPR RI Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tanjung SSi MT, Anggota DPR RI Delia Pratiwi Br. Sitepu, Wakil Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu STP MP, Ketua IIPG Sumut Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah, Ketua DPD HWK Sumut I Dr. Hj. Julia Muliana MSi., Ketua DPD Partai Golkar Langkat Tiorita Br. Surbakti, SH.

Selain itu, Ketua DPRD Langkat Sribana Perangin-angin SE, Ketua AMPG Sumut Dedi Dermawan Milaya, Sekjen Partai Golkar Sumut Datok Ilhamsyah, Ketua DPD Partai Golkar Medan Rahmadiah Shah, Ketua DPP Partai Golkar Sibolga Jamil Zeb Humoris, Perwakilan Unsur Forkopimda kabupaten Langkat, Wakil ketua DPRD Langkat Dr. Donny Setha ST SH MH, Ketua PAN Langkat Ir. Antoni Ginting, Ketua Partai Nasdem Langkat H. Ajai Ismail SE, Ketua PBB Langkat M. Bahri SH MH, Ketua PPP Langkat Rinaldi SE, Ketua Partai Gerindra Langkat Dedek Pradesa SSosI, Ketua MUI Langkat H. Zulkifli Ahmad Dian LC MA, Ketua IPHI Langkat H. Irfan Yusuf, Ketua PWI Langkat M Darwis Sinulingga, para pengurus Hasta Karya, dan para pengurus Organisasi Sayap Partai Golkar. (bela)

- Advertisement -

Berita Terkini