PSI Semakin Dilirik Politisi di Kota Bukittinggi, Mantan Ketua PKP Bergabung : PSI Menghargai Gagasan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BUKITTINGGI – DPD Partai Solidaritas Indonesia Kota Bukittinggi semakin dilirik oleh para politisi di Kota wisata tersebut. Setelah mantan Sekretaris Partai Umat bergabung dengan PSI, hari ini mantan Ketua PKP Bukittinggi, Junaidil Khair juga ikut bergabung dan berjuang bersama “Partai Urang Awak” tersebut.

Ketua DPD PSI Kota Bukittinggi Defrijon, S.Kom Dt. RSA bersyukur atas bergabungnya para politisi di Kota wisata tersebut. Katanya, hal tersebut merupakan angin segar bagi DPD PSI Bukittinggi dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang.

“Alhamdulillah DPD PSI Kota Bukittinggi semakin diminati oleh Saudara – saudara kita, ini dibuktikan dengan bergabungnya tokoh – tokoh masyarakat, petinggi – petinggi Partai Politik dan simpatisan – simpatisan yang terdiri dari berbagai ormas yang ada di Bukittinggi untuk sama-sama berjuang di Pemilu 2024 mendatang,” katanya, Sabtu (11/02/2023).

ia melanjutkan, dengan mulai bergabungnya politisi kota wisata tersebut merupakan cikal bakal perkembangan “Partai Urang Awak” untuk bisa diterima di lingkungan masyarakat Kota Bukittinggi.

Dengan bergabungnya petinggi-petinggi Partai dan tokoh-tokoh masyarakat Bukittinggi, ia berharap DPD PSI Kota Bukittinggi semakin Solid dan target untuk satu kursi satu dapil bisa capai.

“Selamat datang kepada saudara-saudara kita di rumah Solidaritas Bukittinggi, Insya Allah dengan usaha dan ikhtiar kita tidak mengkhianati hasil, dan semoga PSI Bukittinggi bisa maju dan berkembang kedepannya, amin, amin ya rabbal alamin,” pungkas Defrijon.

Sementara itu Mantan Ketua DPD PKP Bukittinggi Junaidil Khair mengatakan alasannya bergabung dengan PSI Bukittinggi dikarenakan partai tersebut merupakan satu-satunya partai yang dimiliki oleh orang minang yakni Jefrry Geofani.

“Partai PSI merupakan partai millenial yang berani menyuarakan aspirasi rakyat, meskipun sering diterpa isu – isu miring tetapi Partai ini tetap tegak lurus dengan cita-citanya untuk membela kepentingan rakyat,” ujarnya.

Sambungnya, ia menemukan kesamaan sudut padang dengan rekan-rekan Partai PSI tentang Bukittinggi hari ini dan tantang kedepan.

“Ada banyak gagasan yang ingin kami realisasikan,” pungkasnya. (Irmansyah/Zak)

- Advertisement -

Berita Terkini