Amir Hamzah Butuh Kolaborasi Masyarakat untuk Bangun Binjai, AMPI Bersilaturahmi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Terus bergerak dalam menyatukan semangat Kader Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Binjai Musyawarah Daerah (Musda) ke-IX AMPI di awal Tahun 2023 di Pendopo Umar Baki Binjai.

DPD AMPI Kota Binjai didampingi Dewan Pembina AMPI Binjai H Noor Sri Syah Alam Putra ST yang juga Ketua DPD Partai Golkar / Ketua DPRD Binjai bersilaturahmi dengan Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP di Kantor Pemko Binjai, Jalan Jenderal Sudirman, Binjai Kota, Rabu (14/12/2022).

Muhammad Mikel selaku Ketua Panitia melaporkan kepada Wali Kota Binjai bahwa pelaksanaan Musda IX sekaligus Pelantikan AMPI Binjai digelar pada Januari 2023 mendatang.

Ketua DPD AMPI Binjai Abdin Zaini Sembiring diwakili oleh Muhammad Charijanto Nasution selaku Sekretaris menyampaikan bahwa kegiatan Musda IX dan Pelantikan AMPI Binjai akan dihadiri oleh David Luther Lubis Ketua DPD AMPI Sumatera Utara beserta Pengurus dan Ketua DPD AMPI se Sumatera Utara.

Ia berharap kami pak wali dapat hadir dalam kegiatan ini.

H. Noor Sri Syah Alam Putra akrab dipanggil Kires mengucapkan terima kasih atas penerimaan kedatangan Keluarga Besar AMPI Binjai di ruang kerja Wali Kota Binjai, H. Kires mengajak AMPI Binjai dalam berkolaborasi kepada pemerintah dalam membenahi pembangunan Binjai di segala sektor.

Wali Kota Binjai Amir Hamzah sangat senang dengan kehadiran AMPI Binjai bersama dewan Pembina H. Kires, Pemko Binjai hari ini tidak bisa bekerja sendirian dalam membangun kota ini.

“Kota Binjai yang kita cintai perlu berkolaborasi dengan AMPI binjai dan seluruh elemen masyarakat Binjai dalam memberikan kritik dan saran membangun untuk kemajuan kota ini,” papar Amir Hamzah.

“Insya Allah saya akan hadir jika tidak ada benturan kegiatan mendesak pada acara Musda IX dan Pelantikan AMPI Binjai, dan jika berkenan saya bersedia bergabung di komposisi DPD AMPI Binjai yang akan datang,” pungkasnya.

Di sela sela silaturahmi bercerita soal resep dapur ala pedas, seperti masak teri nasi, ikan asin aso aso denga racikan ala Amir hamzah, suasana silaturahmi tampak humanis dan penuh suka cita cita.

Tampak hadir pengurus dan panitia AMPI Leriadi SSos, Indra Budi, Darwan Barus, Nurhasanah Nasuotion, Iqbal Marunduri dan Zuraidah Lubis. (Lr)

- Advertisement -

Berita Terkini