Plt Bupati Langkat, akan Hadir di Pembukaan Musdalub MD KAHMI

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH didampingi Sekda Langkat Amril SSoS MAP dan Kabag Humas, Protokol dan Rumah Tangga Mahardhika Sastra Nasution SSTP MAP menerima audiensi Tim Caretaker MD KAHMI Langkat yang diketuai Sugiat Santoso MSP, Sekretaris Caretaker Selamat SPdI yang juga Ketua Panitia Musyawarah Luar Biasa (Musdalub) di ruang VIP kantor Bupati Langkat, Kamis (22/9/2022).

Selain itu, Anggota Muhammad Ishak SAg MPd, Ismail Marzuki (Sekretaris Panitia), dan Serasi Malem Sitepu SPd, Koordinator Steering Committee (SC) M Noor, anggota Nurul Azhar Lubis dan Khairul Amri.

Sugiat Santoso menyampaikan bahwa akan melakukan Musdalub yang akan dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB, Sabtu (24/9) mendatang.

“Maksud kami datang mengundang Bapak Bupati menghadiri acara pembukaan Musdalub di Gedung PKK Stabat,” tutur Juru Bicara Bobby Nasution saat Pilkada Kota Medan Tahun 2020 itu.

Sementara Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH yang sering disapa Ondim menggeser semua acaranya khusus untuk menghadiri kegiatan Musdalub MD KAHMI, bahkan Ondim menyediakan tempat dan konsumsinya.

“Di sini aja ruang Pola Bupati Langkat untuk mengadakan Musdalub, saya akan hadir,” kata Ondim.

Syah Afandin kagum dengan KAHMI yang berbuat untuk umat dan bangsa. Ondim berharap KAHMI ikut di setiap kegiatan Pemkab Langkat.

“Alumni HMI ada yang menjadi menteri, anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota dan bisa mengatur perpolitikan Indonesia,” kata Ondim. (Arda)

- Advertisement -

Berita Terkini