1 Muharram 1444 H, Partai Golkar Bantu Anak Panti Husnul Khotimah, Ismar : Batu Bara Menguning

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATU BARA – Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, yang bertepatan pada hari Sabtu tanggal 30 Juli 2022, Golkar Batu Bara menggelar kegiatan Akbar bersama DPD Golkar Sumatera Utara di 4 Titik, yaitu Desa Gambus Laut, Kampus STIT Batu Bara, Desa Mesjid Lama, dan Tanjung Tiram.

Ismar Khomri, SS Ketua DPD II Golkar Batu Bara dan seluruh kader Golkar Batu Bara menyambut hangat kedatangan Ketua Partai Golkar Sumut, H Musa Rajekshah yang juga merupakan Wakil Gubernur Sumut.

Dalam pantauan, masyarakat dan unsur lapisan masyarakat begitu antusias menyambut Ijeck (sapaan akrabnya) .

“Alhamdulillah Antusias pengurus Golkar, Hasta karya Golkar, sayap Partai Golkar lainnya hadir dan kompak, kita lihat saja Batu Bara Hari ini menguning,”ujar Ismar sambil tersenyum tipis.

1 Muharram 1444 H, Partai Golkar Batu Bara
Golkar Batu Bara menggelar kegiatan Akbar dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H bersama DPD Golkar Sumatera Utara di 4 Titik, yaitu Desa Gambus Laut, Kampus STIT Batu Bara, Desa Mesjid Lama, dan Tanjung Tiram.

Dikatakannya, di sela-sela kegiatan Golkar Batu Bara, juga memberikan tali asih kepada anak Panti dan pengurus Panti berupa bingkisan dan alat-alat keperluan Panti asuhan khusnul Khotimah.

Didampingi Sekjen DPD II Golkar Batu Bara, Khairial, Ismar mengatakan, partai Golkar Batu bara juga ikut peduli terhadap pendidkan Anak-anak yang berada di panti asuhan.

“Semoga apa yang telah diberikan bisa memberikan sedikit manfaat dan dapat mengurangi persoalan yang dihadapi oleh pihak pengurus panti asuhan khusnul Khotimah,” ujar Ismar yang disebut-sebut Bakal Calon Bupati Batu Bara itu.

Lanjutnya, pada hari Jumat sehari sebelum pelaksanaan tablig Akbar, Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Batu Bara juga turut memberikan Nasi kotak kepada anak-anak Panti asuhan Khusnul Khotimah.

1 Muharram 1444 H, Partai Golkar
Partai Golkar Batu Bara bantu anak Panti Husnul Khotimah.

Harapannya, semoga pihak pengurus panti terus semangat memberikan yang terbaik untuk anak-anak Panti Asuhan dalam memberikan bimbingan kepada anak-anak panti Asuhan Khusnul Khotimah. (Ak)

- Advertisement -

Berita Terkini