Ditintelkam Polda Sumbar Berbagi Kasih Ramadan 1444 Hijrah di Mesjid Nurul Sholihin

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PADANG – Tim Direktorat Intelkam Polda Sumbar dibawah pimpinan AKBP Zufrinqldi, SE., menyerahkan bantuan sosial di Bulan Suci Ramadan 1444 H Tahun 2023 di Masjid Nurul Sholihin Sungai Bangek, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Kamis (20/04/2023) sekitar pukul 10:20 WIB.

Dalam kegiatan penyerahan bansos tersebut dihadiri langsung oleh pengurus Masjid Nurul Sholihin Buya Novriadi, Kasubdit III Ditintelkam Polda Sumbar AKBP Zufrinaldi, S.E., M.H., serta personel Ditintelkam Polda Sumbar Bripka Rahmad ZED dan Bripda Dirta Wahyudi, S.H.

Adapun bansos yang diserahkan dari Ditintelkam Polda Sumbar kepada Masjid Nurul Sholihin langsung diterima oleh pengurus Masjid Nurul Sholihin Buya Novriadi.

Pada kesempatan tersebut, pengurus Masjid Nurul Sholihin, Buya Novriadi menyampaikan rasa terimakasih kepada tim dari Ditintelkam Polda Sumbar.

“Kami mengucapakan terimakasih kepada Ditintelkam Polda Sumbar karena telah memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid kami,” ucapnya.

Ia berharap bantuan tersebut menjadi keberkahan untuk semua.

“Semoga bantuan sosial yang kami terima menjadi berkah untuk kita semua dan semoga Polri semakin sukses dan jaya serta semakin dicintai oleh masyarakat,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Kasubdit III Ditintelkam Polda Sumbar AKBP Zufrinaldi, S.E.,M.H., berharap bantuan yang diberikan kepada Masjid Nurul Sholihin bisa bermanfaat dan menjadi berkah.

Kegiatan penyerahan bansos berakhir pada pukul 11:30 WIB dan dilanjutkan dengan foto bersama. (Zak)

- Advertisement -

Berita Terkini