MWC NU Kamang Baru Gelar Musyawarah Kerja

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – Usai dilantik Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Kamang Baru gelar musyawarah kerja sekaligus silaturrahmi buka bersama di Mushola Kyai Miran Jorong Kamang Bhakti, Nagari Kamang, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, Senin (17/04/2023)

Hadir dalam kegiatan ini Jajaran Pengurus beserta Banom Lajnah dan lembaga

Kyai Heru Mustofa menyampaikan kegiatan ini merupakan tindak lanjut setelah Pengurus PAC Kamang Baru dilantik oleh PC NU Kabupaten Sijunjung Medio Maret kemarin.

“Musyawarah kerja ini merupakan wahana untuk melaksanakan kegiatan jangka Pendek, Menengah dan Panjang yang lazim harus dilaksanakan oleh organisasi,” beber Kyai Heru.

Kyai Abu Sujak Mustasar MWC Kamang Baru menyampaikan MWC NU Pasca dilantik sudah punya Greget untuk mengisi Kegiatannya dengan merancang kegiatan untuk dilaksanakan ini menunjukkan sebuah organisasi mempunyai gejala mau berkembang.

“Pertemuan ini sangat bermakna dan menunjukan gejala akan lebih baik untuk kedepannya semoga Allah Ridlo,” kata Kyai Abu di amini Kyai Miran.

Sementara Bagus Budi Antoro Katib Syuriah MWC NU Kamang Baru juga memberikan masukan kepada seluruh Peserta Musyawarah untuk melaksanakan sebuah kegiatan MWC Kamang Baru harus berpedoman Pada prinsip Manajemen.

“Sebagai organisasi kita harus sepakat untuk mengendalikan perjalanan sebuah organisasi dengan Prinsip Manejemen dan melaksanakan Tupoksi yang baik, yang pertama tentang penataan organisasi dan Penataan Struktur dan Pendataan Anggota, yang kedua menetapkan Tempat sebagai wadah aktivitas dan kendali, agar perjalanan organisasi menjadi baik seluruh kegiatan harus di administrasi tercatat dan terdokumentasi,” terang Bagus.

Setelah dibacakan hasil Musyawarah oleh Kyai Zainudin acara dilanjutkan dengan Buka bersama dan Sholat Magrib berjamaah.(gus/Zak)

- Advertisement -

Berita Terkini