Ditintelkam Polda Sumbar Berbagi Kasih Ramadan 1444 H di Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai Kota Padang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PADANG – Ditintelkam Polda Sumbar berbagi kasih di Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah yang bertempat di Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai yang berada di Jalan Gurun Laweh No. 18 RT 01, Keluarahan Gurun Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Senin (10/04/2023) sekitar pukul 11.00 WIB.

Berbagi kasih tersebut merupakan bukti kepedulian Ditintelkam Polda Sumbar kepada sesama. Inti dari kegiatan berbagi kasih tersebut adalah memberikan bantuan sosial kepada pihak panti asuhan khusus anan Mentawai tersebut.

Dalam penyerahan bansos tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai Joni Kusma, Kasubdit 3 Dit Intelkam Polda Sumbar yang diwakili Kanit 2 Kasubdit IPTU Anthoni Dahlan beserta tiga orang anggota, Pengasuh Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai, Perwakilan Anak-anak panti asuhan Khusus Anak Mentawai.

Adapun Bansos yang diserahkan oleh Ditintelkam Polda Sumbar kepada pimpinan Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai diterima langsung oleh Joni Kusma berupa beras 2 karung, super mie 2 karton, minyak goreng 3 Kg, telur 2 papan, gula pasir 2 Kg serta kopi/teh.

Pada kesempatan tersebut Joni Kusuma selaku penerima bantuan untuk Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai kepada media menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Ditintelkam Polda Sumbar karena telah memberikan bantuan sosial ke Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai dan berharap semoga polisi semakin jaya dan dicintai oleh masyarakat.

“Semoga bantuan yang kami terima menjadi berkah bagi anak- anak yang ada di panti asuhan dan kami ucapakan semoga Polri semakin sukses dan jaya,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Iptu Anthoni Dahlan juga berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat.

“Harapan Polri dihari yang mulia ini, semoga bantuan yang diserahkan untuk anak-anak Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai bisa bermanfaat dan menjadi berkah,” ujarnya.

Kegiatan penyerahan bansos berakhir pada pukul 11.30 WIB dan dilanjutkan dengan foto bersama. (Zak)

- Advertisement -

Berita Terkini