Berkunjung Ke Kampung Halaman, Ijeck Resmikan Bedah Rumah Dan Janji Akan Bantu 8 Rumah Lagi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, BATU BARA – Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah atau ‘Ijeck’ sapaan akrabnya, berkunjung ke kampung halamannya, Kabupaten Batu Bara dengan menggelar 4 kegiatan yaitu, peresmian 8 Unit Bedah Rumah Desa Gambus Laut, peresmian gedung H.Anif STIT, peletakan Batu pertama pembangunan pesantren Tahfiz Ahlul Qur’an, dan Tabliq Akbar 1 Muharram Tahun Baru Islam 1444 H, pada Sabtu, (30/7/2022).

Musa Rajekshah, yang juga wakil Gubernur Sumatera Utara didampingi Ismar Khomri Ketua DPD Golkar Batu Bara, meresmikan 8 unit Bedah rumah yang berupa bantuan pribadinya untuk masyarakat Batu Bara.

Ia mengatakan, niatnya semata-mata ingin membantu masyarakat Batu Bata, karena mengingat bahwa Desa Perupuk adalah Kampung halamannya Alm. Bapak H. Anif yang merupakan ayahandanya.

Berkunjung Ke Kampung Halaman, Ijeck Resmikan Bedah Rumah Dan Janji Akan Bantu 8 Rumah Lagi
Ketua DPD Golkar Sumatera Utara, Musa Rajekshah atau ‘Ijeck’ sapaan akrabnya, berkunjung ke kampung halamannya, Kabupaten Batu Bara dengan menggelar 4 kegiatan yaitu, peresmian 8 Unit Bedah Rumah Desa Gambus Laut, peresmian gedung H.Anif STIT, peletakan Batu pertama pembangunan pesantren Tahfiz Ahlul Qur’an, dan Tabliq Akbar 1 Muharram Tahun Baru Islam 1444 H, pada Sabtu, (30/7/2022).

Dirinya juga sempat bercerita, bahwa Ayahanda H. Anif pernah berpesan kepadanya untuk membangun rumah tinggal di Kabupaten Batu Bara.

Bukan tanpa alasan, katanya, hal tersebut bertujuan agar lebih dekat dan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Masih banyak saudara-saudara mu yang perlu diperhatikan,” ucapnya ketika menirukan pesan ayahanda kepadanya.

Ia juga mengatakan kepada Kader Golkar, berkegiatan bukan semata-mata mau dekat Pemilu atau Pilkada saja, melainkan terus berbuat ditengah-tengah masyarakat.

“Partai hanya umpama sebuah perahu untuk berlayar mencapai tujuan politik. Kita terus berbuat, bantu masyarakat. Persoalan suka tidak suka semua itu berpulang pada masyarakat,” katanya.

Berkunjung Ke Kampung Halaman, Ijeck Resmikan Bedah Rumah Dan Janji Akan Bantu 8 Rumah Lagi
Ijeck berkunjung ke kampung halaman

Kemudian ia berharap semoga bantuan ini berkelanjutan dan masyarakat lain yang layak dapat juga merasakan bantuan.

“Lanjutkan lagi untuk beda rumah ini. Saya akan bantu 8 unit lagi Ismar. Tak musti dari partai golkar. Tapi untuk masyarakat yang layak mendapatkan,” tuturnya.

Tak hanya itu, ia berpesan kepada kader Golkar, jangan pernah menghalalkan segala cara. Kita tetap berpolitik yang beretika. Berpolitik mementingkan masyarakat dan bangsa.

Ketua DPD II Golkar Batu Bara, Ismar Khomri SS, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Musa Rajekshah yang sudah membantu merenovasi rumah masyarakat Gambus Laut.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Seluruh Kader Golkar dan Sayap Golkar yang telah antusias dalam menyambut ketua DPD Golkar Sumut, Bapak Musa Rajekshah, dan terimakasih untuk bantuan Bedah rumah yang diberikan, semoga ini menjadi ladang pahala bagi kita semua dan tentunya menajdi berkah,” ucap Ismar.

Turut Hadir dalam kegiatan peresmian Bedah rumah tersebut, Wakil Bupati Batu Bara, Oky Iqbal Frima, Kapolsek Limapuluh Rusdi, ketua Fraksi Golkar Sumut, Dody Taher, Hasta Karya, dan sayap Partai Golkar lainnya.

Untuk diketahui, masyarakat penerima bantuan beda rumah adalah Nek Samsiah, Arianto, Maisyaroh, Jasmani, Desa Gambus Laut.

Legimin, Desa Perkebunan Sei Bejangkar, Muhammad Rozali Desa Nenas Sianam, Ngatilah Wati Kelurahan Indrapura, dan Muhammad Yani Desa Perupuk. (Ak)

- Advertisement -

Berita Terkini