HMI Komisariat Psikologi Universitas Mercu Buana Yogyakarta Sukses Gelar Pelantikan Pengurus Baru

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Yogyakarta – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Psikologi Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) sukses melaksanakan opening ceremonial pelantikan pengurus.

Pelantikan pengurus itu digelar di Gedung Pusat Kebudayaan Lafran pane cabang Yogyakarta periode 2022-2023, Minggu (22/05/2022).

Opening ceremonial pelantikan ini mengangkat tema “Membangun Solidaritas dan Sinergitas Kader HMI Komisariat Psikologi guna Tercapainya Kepengurusan yang Memiliki Lima Kualitas Insan Cita”.

Demisioner Ketua Komisariat 2020-2021, Muhammad Daffa Mahendra mengatakan sebagai ketua sudah selesai masa pengurusan selama satu tahun dan berhasil membawa banyak perubahan berkemajuan di komisariat maupun tingkat universitas.

“Kami menganalogikan dalam mengemban masa jabatannya,ibarat ia membawa awak kapal besar yang mengarungi ketengah pulau yang sangat besar yang mana di sekelilingnya banyak kapal kecil yang bimbang, berdiam diri di pinggir pulau dan hilang kendali. Catatan besarnya adalah terserah kalian kapal yang besar mau dibawa ke mana,” jelasnya.

Menurutnya, harus bisa membangun solidaritas dan sinergitas bersama dan jangan pernah menghilang-hilang dalam masa ke pengurusan selanjutnya.

Sementara, Ramaryllis Chesylia Monalu selaku Ketua Umum Formatur terpilih periode 2022-2023 berharap kepengurusan kali ini menjadi kepengurusan yang lebih baik ke depannya.

Perempuan cantik itu mengajak para pengurusnya agar merapatkan barisan untuk bersama menyiapkan kegiatan sebagai program kerja nantinya ke depan.

“Tetap semangat dan saling bersinergi, mari rapatkan barisan dan berikan hal-hal yang baik untuk HMI Psikologi ke depannya,” tandasnya. (Arief)

- Advertisement -

Berita Terkini