Sujud Syukur setelah Terpilih sebagai Geuchik, Junaidi : Kemenangan Ini Merupakan Amanat dari Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Hadir pada kegiata pemilihan Geuchik Gampong Blang, Kapolsek Kota Langsa AKP Kun Hidayat SH, Wakil Wali Kota Langsa dr Marzuki Hamid MM, Camat kota Langsa Heri serta undangan lainnya.

19 Gampong di kota Langsa mengikuti pemilihan (Geuchik) Kepala Desa serentak di wilayah Pemerintah Kota Langsa. Diantaranya Gampong Blang kecamatan Langsa Kota.

Dalam hitungan kertas suara yang dipilih masyarakat Junaidi terpilih menjadi Geuchik Periode 2022-2028.

Ditemui dikediamannya sekaligus tempat posko kemengannya, lalu Junaidi mengatakan syukur Alhamdulillah, yang maha kuasa telah memberikan amanah kedua kalinya untuk saya memimpin Gampong ini.

Sujud Syukur Geuchik Junaidi
Geuchik Gampong Blang, Kapolsek Kota Langsa AKP Kun Hidayat SH, Wakil Wali Kota Langsa dr Marzuki Hamid MM, Camat kota Langsa Heri

“Terima kasih juga kepada rekan-rekan setia yang telah bekerja keras membantu dan berdoa memperjuangkan saya untuk duduk memimpin kembali sebagai Geuchik Gampong Blang,” ucapnya.

“Alhamdulillahirobbil Alamin, kemenangan ini merupakan amanat dari masyarakat Gampong Blang,” ungkapnya singkat.

“Dan dengan mengucap Alhamdulillah dan melakukan sujud syukur, saya akan menjalankan amanat ini dengan sebaik-baiknya. Dan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada saya,” ungkap Junaidi.

“Apresiasi juga diberikan kepada panitia kegiatan pemilihan Geuchik yang telah bekerja keras sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” pungkas Junaidi. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini