Pelantikan PERMAIS Sekaligus Khitanan Massal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Serdang Bedagai – Persatuan Mahasiswa Islam Serdang Bedagai (PERMAIS) resmi dilantik oleh ketua dewan pembina PERMAIS Yunasril, SH. MKN, di Wisma Amerta Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (20/2/2022).

Pelantikan tersebut ditandai dengan pembacaan surat keputusan (SK) No : 02/30.11/Sek/A1-4720 tentang susunan pengurusan Persatuan Mahasiswa Islam Serdang Bedagai (PERMAIS) periode 2022-2023, yang dibacakan oleh sekretaris dewan pembina PERMAIS Muslim Lubis.

Ketua Panitia Muhammad Shefa Asy’ari dalam sambutannya mengatakan syukur Alhamdulillah pelantikan PERMAIS periode 2022-2023 dapat berjalan dengan sukses.

“Perlu saya laporkan juga dalam kegiatan ini juga dibersamai khitanan massal sebanyak 23 anak-anak dari 4 kelurahan yang ada di kecamatan Perbaungan,” ucapnya.

Ketua umum yang baru saja dilantik Muhammad Iqbal dalam sambutannya mengatakan, pada pelantikan kepengurusan ini saya mengangkat tema “Menciptakan 1000 kader PERMAIS.” PERMAIS hadir sebagai perubahan besar dan semangat baru buat mahasiswa Islam di Sergai.

“Saya tegaskan, PERMAIS siap bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai. Namun, apabila ada kebijakan Pemkab Sergai yang tak berpihak kepada rakyat kecil, maka kami juga siap menyuarakan kebenaran tersebut,” tegasnya.

Ketua dewan pembina PERMAIS, Yunasril, SH., MKN, mengatakan PERMAIS adalah semangat baru bagi mahasiswa Sergai agar terus berkarya untuk masyarakat dan Pemerintahan Sergai.

Yunasril juga mengatakan, kepada seluruh pengurus PERMAIS teruslah berkegiatan yang bermanfaat untuk kabupaten Serdang Bedagai dan bersinergilah dengan Pemkab Sergai.

Bupati Kabupaten Serdang Bedagai H. Darma Wijaya dalam arahan dan bimbingannya mengatakan selamat dan sukses kepada pengurus PERMAIS yang baru dilantik, teruslah berkarya buat kabupaten Serdang Bedagai.

“Kalian harus bisa menguasai ekonomi, teruslah belajar dalam berwirausaha dan cintailah Kabupaten Serdang Bedagai,” paparnya sekaligus diberi aplus oleh audiens.

Darma Wijaya juga menegaskan, mahasiswa adalah pemimpin masa depan. Kalian harus semangat belajar, mandirilah dan terus kerja keras.

“Semoga PERMAIS bisa terus maju dan teruslah mengabdi untuk kabupaten Serdang Bedagai,” sebutnya.

Dalam Kegiatan pelantikan PERMAIS periode 2022-2023 juga diadakan khitanan massal sekaligus memberikan bingkisan dan donasi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten 3 Kaharuddin, Camat Perbaungan Muhammad Fahmi, Kapolsek Perbaungan AKP M Pandiangan, Kikky Febriasi, SH., Rustam Effendi SH, dan tamu undangan lainnya. (tim)

- Advertisement -

Berita Terkini