CEO Artek Menara Karya: Susanti Akan Sukses Jika Perhatikan Hal ini

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Wakil Wali Kota Pematangsiantar terpilih akan segera dilantik. Menanggapi hal tersebut, Chief Executive Officer Artek Menara Karya Bambang Pontas Rambe mengatakan Susanti harus memperhatikan persepsi masyarakat.

“Memang ada hal-hal prinsip yang harus diperhatikan Bu Susanti. Seperti tata Kota, memberi wadah dan peran bagi kreatifitas anak muda hingga konsolidasi partai politik di Pematangsiantar. Bersamaan dengan itu penting membangun persepsi yang baik tentang kepemimpinan beliau,” jelas Bambang kepada wartawan, Minggu (20/2/2022).

Dilanjutkannya, persepsi tersebut dibangun dengan pemberitaan positif yang juga memuat substansi pembangunan di Kota kelahirannya tersebut.

“Memang tidak boleh kosong substansi, tapi pembangunan persepsi ini harus kuat dan melibatkan semua stakeholder. Bu Susanti tidak boleh berjarak dengan stakeholder. Baik ASN maupun masyakarat organisasi yang aktif memberikan masukan dan mengambil peran kreatif,” terangnya.

Ditambahkannya, jika Susanti mampu membangun persepsi yang baik, maka hal tersebut akan memberi inspirasi bagi warga Kota Pematangsiantar.

“Warga butuh teladan, itu dibangun dari informasi dan persepsi yang baik,” tuturnya. (Ardi)

- Advertisement -

Berita Terkini