IMA-Tabagsel Gelar Pelatikan Pengurus Baru Periode 2021-2022 di Lhokseumawe

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Lhokseumawe – Ikatan Mahasiswa Tapanuli Bagian Selatan atau disingkat IMA-Tabagsel mengelar agenda pelantikan pengurusan baru periode 2021-2022 di Aula Kantor Camat Dewantara, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (05/12/2021).

Dewan Pengawas organisasi IMA-Tabagsel yang diwakili oleh Azwar Muliadi Harahap resmi melantik Pengurus IMA-TABAGSEL baru dibawah kepemimpinan Rinal Fahruzy Nainggolan sebagai Ketua Umum dan Roy Rangga Padeho Wakil Ketua Umum.

Azwar Muliadi Harahap mengajak pengurus IMA-Tabagsel harus lebih sinergi untuk merangkul dan membentuk kader-kader IMA-Tabagsel.

“Masa Pengurus IMA-Tabagsel periode 2021-2022 sudah mengalami kemajuan yang luar biasa, banyak yang harus dipertahankan dan ditingkatkan, pengurus harus lebih bersinergi bersama-sama membentuk kader-kader IMA-Tabagsel menjadi lebih progresif dan kreatif guna nantinya mampu membangun daerah,” ucap Azwar, Minggu (05/12/2021).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Dewan Penasehat, Alumni dan Ketua Umum Orgnisasi Paguyuban Lintas Sumatera Utara.

IMA-Tabagsel

Ketua Terpilih IMA-Tabagsel Rinal Nainggolan (dok istimewa)

“Semoga dibawah kepemimpinan saya, kita bisa bersama-sama mewujudkan visi-misi IMA-Tabagesel yang tertunda, saya mengharapkan bantuan baik secara moral dan meteril dari seluruh anggota IMA-Tabagsel sehingga cita-cita cepat terwujud,” ujar Rinal Nainggolan selaku ketua terpilih IMA-Tabagsel.

Para tamu undangan sangat mengapresiasi dan mendukung pengurusan baru IMA-Tabagsel yang mana IMA-Tabagsel merupakan organisasi daerah pertama asal provinsi Sumatera Utara yang terbentuk di Lhokseumawe dan Aceh Utara.

“Semoga dengan nuansa yang baru dan pemimpin yang baru mampu menjadikan IMA-Tabagsel semakin eksis dan semakin jaya serta harapannya segala programnya yang lebih nyata terwujud,” ucap Arif Abdillah Harahap kepada wartawan.

IMA-Tabagsel adalah kumpulan mahasiswa/i asal TapSel, Padang Sidempuan, Madina, Paluta, dan Palas yang sedang menempuh pendidikan di kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini