MW Forhati Sumut Apresiasi Musda ke-III MD Forhati Pematang Siantar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Majelis Daerah Forum Alumni HMI Wati  (MD Forhati) Pematang Siantar melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-III MD Forhati Pematang Siantar. Acara tersebut dilaksanakan di Siantar Hotel Pematang Siantar, Minggu (28/11/2021).

Musda ke-III Forhati Kota Pematang Siantar menghantarkan terpilihnya Sri Purnama Ningsih S.Ag, Dra. Rosmala Lubis, dan Ismawati Nasution, S.PdI sebagai Presidium terpilih MD Forhati Pematang Siantar.

Acara tersebut sebelumnya dihadiri Utusan Majelis Wilayah Forhati Sumatera Utara (MW Forhati Sumut), Yenny Siregar dan Nurhayati Harahap.

Sambutan dari salah satu Presidium Terpilih, Sri  Purnama Ningsih mengungkapkan rasa harunya dalam proses Musda yang berlangsung di sela-sela Musda KAHMI Siantar tersebut. Perempuan yang kuat adalah perempuan yang cerdas, Ia juga menambahkan bahwa Forhati yang memahami keadaan keluarga, seberapapun beban ditanggung namun tetap masih dapat tersenyum dihadapan anak dan suaminya.

“MD Forhati Siantar adalah Forhati yang sudah ada berdiri di Sumatera Utara, namun kami sadari masih banyak yang belum kami perbuat, kedepannya kami akan berusaha lebih keras lagi untuk dapat merealisasikan program kerja, dimana program kerja akan terfokus pada peningkatan sumber daya perempuan, Peran perempuan akan lebih dikuatkan, perempuan yang kuat adalah perempuan yang cerdas, yang memahami keadaan keluarganya, seberapa beban ditanggung namun tetap masih dapat tersenyum dihadapan anak dan suaminya,” ungkap Ningsih.

Yenny Siregar sebagai perwakilan Presidium Forhati Sumut menyampaikan apresiasi pada peserta Musda Forhati dengan melihat antusi kehadiran alumni HMI wati yang cukup banyak.

“Kehadiran Alumni HMI Wati di Musda ini memberikan pandangan bahwa ternyata banyak kawan Alumni yang masih berkenaan dan mencintai Forhati. Dalam momentum Musda ini saya ingin sampaikan bahwa Forhati akan terus bersinergi dengan KAHMI, saling bergandengan tangan dalam mewujudkan cita-cita organisasi,” tutur Yenny.

Forhati adalah lembaga yang bersifat semi otonom, wadah berkumpulnya Alumni HMI Wati yang hebat yang telah berpengalaman dimasa mereka menjadi mahasiswa, dan kembali di Forhati sebagai rumah para aktivis perempuan yang siap turut membangun bangsa dan negara. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini