Ungkapan Hati Ketua Golkar Batubara kepada Sosok Almarhum Ali Hatta

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Inna lillahi wa inna ilahi raji’un. Selamat jalan temanku, semoga engkau mendapatkan tempat terindah disisi-Nya. Ucap ketua Golkar Batubara, Ismar Khomri SS saat melayat kerumah duka M. Ali Hatta yang merupakan anggota DPRD Batubara dari Fraksi Golkar, Rabu (17/11/2021).

Ismar bercerita, bahwa sosok Ali Hatta adalah sosok yang cerdas dan berkompeten, serta mampu membawa warna baru Partai Golkar dalam memberikan kontribusi dan ide-ide cemerlang sehingga membuat citra baik partai Golkar di Kabupaten Batubara.

Ali adalah junior saya semasa menjadi mahasiswa di UISU, saya cukup mengenal karakter beliau yang memang secara intelektual, saya katakan diatas rata-rata.

Dulunya, kami sama-sama berproses dalam memperjuangkan Kabupaten Batubara. Beliau dikenal aktif dalam berjuang di salah satu wadah yang bernama Gemkara.

“Almarhum adalah salah satu Tokoh masyarakat Batubara yang mempunyai kompeten secara intelektual,” tutur Ismar.

Tentu dari Pemerintah dan masyarakat Batubara sangat merasa kehilangan sosok figur Ali Hatta. Karena kontribusi yang ia berikan, baik itu pemikiran, ide dan inisiasi gerakan-gerakan, beliau memang memiliki kompetensi di bidang itu.

Ketua Golkar Batubara
Alm. Ali Hatta (baju kotak) dan Ketua Golkar Batubara Ismar komri (baju kuning)

Secara pribadi, selaku ketua Golkar Batubara, “Kami sangat kehilangan sosok yang tingkat intelektualnya tinggi di atas Rata-rata di antara Kader Golkar yang kami harapkan memberi citra baik partai. Perlu saya sampaikan, didalam suatu agenda rapat internal DPRD, dan beliau selaku pimpinan rapat, selalu mejadi referensi kawan-kawan DPRD,” tambahnya.

“Dan bisa membuat pola dalam menyikapi aspirasi Kawan-kawan, sehingga beliau bisa mengakomodir Dinamika yang terjadi didalam rapat,” kata Ismar.

Hari ini, sosok Ali Hatta telah tiada, sekali lagi saya katakan, sungguh kami sangat kehilangan, dan saya bersaksi almarhum adalah orang baik.

“Semoga kepergian beliau menjadi kepergian Khusnul khotimah, dan almarhum bisa beristirahat dengan tenang. Semoga kita bisa mengambil tauladan pada kebaikan yang telah almarhum lakukan selama hidupnya,” tuturnya.

“Untuk keluarga yang ditinggalkan, Allah limpahkan kesabaran dan ketabahan yang luar biasa. Semua ini adalah rencana baik dari Allah Swt. Kita harus menerima kepergiannya dengan ketabahan dan hati lapang,” demikian Ismar.

Untuk diketahui, dari pihak keluarga mengatakan, Alm. Ali Hatta dikabarkan meninggal dunia sekira pukul 15.30 WIB, akibat serangan jantung. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini