Gelar Reses di Sei Bingai, Zainuddin Purba Ajak Warga Berantas NAPZA

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Masa Kegiatan Reses I Tahun Sidang III 2020-2021, H. Zainuddin Purba, SH menggelar reses di beberapa Dusun yang berada di Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat terhitung dari tanggal 5 – 14 November 2021. Di penghujung reses dilaksanakan di Dusun Malemelangkat, Desa Pasar VIII Namu Trasi, Sabtu (13/11/2021).

Zainuddin Purba yang akrab disapa Pak Uda selaku Anggota DPRD Sumut Fraksi Partai Golkar dari daerah pemilihan (Dapil) Binjai – Langkat itu menyerap langsung aspirasi dan hal-hal yang menjadi kendala di tengah masyarakat, apalagi persoalan maraknya peredaran Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif (NAPZA).

Dalam penyampaiannya saat reses, Pak Uda menyampaikan bahwa, peredaran NAPZA sudah menghantui lapisan masyarakat. “Selain membangun infrastruktur, perekonomian, pendidikan dan kesehatan masyarakat, kita harus memberantas dan memutuskan mata rantai peredaran Narkoba, karena narkoba menghancurkan penerus bangsa”.

“Lihatlah anak-anak kita, ketika mereka beranjak remaja kitapun sebagai orang tua sudah takut dengan kondisi dan keadaan sekarang. Dengan maraknya diskotik-diskotik disekitar kita”, tegas Pak Uda yang sebelumnya pernah menjabat Ketua DPRD Kota Binjai dan 2 periode sebagai Ketua Golkar Binjai.

Dikesempatan saat reses selama sepekan, Pak Uda turut membantu masyarakat dalam pembuatan BPJS, memberikan bantuan pembangunan Masjid dan tas sekolah kepada anak-anak serta mengenalkan sosok Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan sosok Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah.

Turut hadir pada acara reses tersebut Kepala Desa Pasar IV, Kepala Desa Pasar VIII, Jajaran Kecamatan Sei Bingai, para Kepala Dusun, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, para tim dan masyarakat lainnya. (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini