Oktasari Sabil : InshaAllah Gerindra Lampung akan Menang Besar Pada Pemilu 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, LampungĀ – Ratusan anak muda dan masyarakat ikut menghadiri Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang diselenggarakan oleh H. Ahmad Muzani selaku Wakil Ketua MPR RI bekerjasama dengan Gerakan Muda Nurani Rakyat (GEMURA).

Ketua Umum DPP Gemura Oktasari Sabil, S.Sos., M.Si dalam sambutannya mengapresiasi acara tersebut dan meminta anak muda Lampung semakin fokus menatap masa depan menuju Indonesia Emas 2045.

ā€œAnak muda adalah tulang punggung masa depan bangsa, saatnya kita ambil peran lebih untuk bangsa,” ujar Okta.

Oktasari Sabil : InshaAllah Gerindra Lampung akan Menang Besar Pada Pemilu 2024
Sosialisasi 4 pilar kebangsaan wakil ketua MPR RI, Ahmad Muzani.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan rasa bangga atas kehadiran langsung H. Ahmad Muzani yang juga adalah Sekjend DPP Partai GERINDRA.

Kabid Keanggotaan DPP Partai Gerindra ini juga mengatakan bahwa tahun 2024 InshaAllah GERINDRA akan menang penuh mengingat kegiatan demi kegiatan rutin dilaksanakan di Lampung oleh Gemura untuk menguatkan basis anak muda dan millenial di Lampung.

ā€œ2 Dapil di Lampung sudah cukup baik bagi Gerindra karena ada Pak Muzani disitu. Kami yakin 2024 akan berlipat dan lebih maksimal lagi pencapaiannya,ā€ tegas Oktasari yang disambut tepukan hangat dari kader Gemura dan para peserta acara.

Turut hadir dalam acara tersebut Presiden OIC Youth Indonesia Syafii Efendi, Ketua DPD Gemura Lampung Radep Riantoro, SH dan beberapa kader Partai Gerindra dari Provinsi Lampung. (Zaki)

- Advertisement -

Berita Terkini