HUT ke-57 Partai Golkar, Ismar Khomri : Keberadaan Kita Harus Dapat Dirasakan Masyarakat di Masa Pandemi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – DPD Partai Golkar Kabupaten Batu Bara, terus bergerak melancarkan kegiatan bakti sosial berbagi paket sembako, dalam rangkaian menyambut HUT ke-57 Partainya.

Ismar Khomri SS yang merupakan Ketua Partai Golkar Batu Bara mengatakan bahwa tema hari ini adalah “Golkar Peduli, Golkar Berbagi” kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Gambus Laut, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara, Sabtu (16/10/2021).

Dikatakannya, Baksos ini dilakukan sesuai dengan intruksi Ketua umum DPP Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah.

HUT ke-57 Partai Golkar
Ketua Partai Golkar Batu Bara Ismar Khomri SS membagikan paket sembako kepada masyarakat

Dalam masa yang begitu sulit di masa pandemi, partai Golkar harus hadir di tengah masayarakat, sebagai upaya meringankan beban masyarakat lapisan bawah.

“Partai Golkar harus hadir ditengah masyarakat, jangan hanya pada saat Pemilu, namun keberadaan partai Golkar harus dapat dirasakan masyarakat apalagi di masa seperti ini, sudah seharusnya lah kita dapat saling membantu,” pungkasnya. (AK-47)

- Advertisement -

Berita Terkini