Ketum HMI Komisariat Teta Universitas Jambi Terpilih, Siap Mengemban Amanah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jambi – Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke-5 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Teknologi Pertanian (Teta) Koordinator Komisariat (Korkom) Universitas Jambi dimulai, Sabtu (02/10/2021) RAK mengangkat tema: “Evaluasi, Proyeksi & Regenerasi Kepemimpinan sebagai wujud Aktualisasi Kader untuk Mewujudkan Karakter Pemimpin yang Berintegritas.

Acara dilakukan di dua tempat yaitu: tempat pertama dilakukan di gedung aula Kesbangpol Provinsi Jambi dan yang kedua dilanjutkan ke gedung Graha Insan Cita HMI cabang Jambi. Kedua tempat berlangsung kondusif. Diketahui yang mencalonkan diri sebagai Ketua Umum ada 2 orang yaitu salah satunya Rangga Afriansyah, pemilihan formatur diputuskan dengan kehangatan kebersamaan.

Dalam RAK kali ini Rangga Afriansyah terpilih dan ditetapkan sebagai formatur ketua umum (Ketum) HMI Komisariat Teknologi Pertanian periode 2021-2022, dan menggantikan Saudara Iqbal Hutomi pada periode sebelumnya.

Rangga juga mengatakan dirinya akan mengemban amanah sebagai ketua HMI Komisariat TETA. “Mengawali dengan Basmallah saya siap mengemban amanah bersama dengan teman-teman lainya untuk bertanggung Jawab dalam kepengurusan satu periode kedepan, semoga kita selalu menebarkan rasa tenggang rasa bahu membahu dalam kepengurusan nantinya,” pungkasnya.

Selain itu, Formatur terpilih menyebutkan, perlu kita ingat bahwa, baiknya kualitas seorang kader HMI, penempahan pertama ada pada tingkat Komisariat. Apabila seorang kader HMI mendapatkan proses dan dinamika organisasi yang baik di Komisariat, maka ke tingkat HMI selanjutnya ia akan mencerminkan kebaikan-kebaikan tersebut.

“Maka dari itu, perlu adanya sinergitas dalam membangun komisariat Teta Korkom Universitas Jambi secara bersama,” tutup Rangga. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini