Khairul Amri Menyatakan Mundur sebagai Ketua DPD LMHT Binjai Hasil Musda IV

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Musyawarah Daerah (Musda) IV Laskar Muda Hang Tuah (LMHT) Kota Binjai yang digelar pada 9 November 2020 di Cafe Zeins Rambung Binjai Selatan yang secara aklamasi Khairul Amri terpilih.

Dalam persoalan aktifitas, karena fokus dalam menjalankan usahanya dalam proses berkembang maka Khairul Amri menyatakan mundur sebagai Ketua DPD LMHT Kota Binjai Periode 2020-2025.

“Sampai hari ini, Selasa (31/08/2021) susunan kepengurusan DPD LMHT Binjai Periode 2020-2025 belum terbentuk sampai hari karena saya fokus pada pengembangan usaha,” papar Khairul Amri.

“Saya pun sudah mengajukan surat pengunduran diri ke DPP LMHT dan ini lagi menunggu proses surat pengunduran diri dari DPP LMHT, dan saya mulai hari seterusnya fokus dengan menjalankan dunia usaha saja,” tegas Khairul Amri.

Saat awak media mengkonfirmasi ke DPP LMHT, Sekretaris Jenderal DPP LMHT Zulkifli, SPdI membenarkan bahwa Khairul Amri telah mengundurkan diri dari Ketua DPD LMHT Kota Binjai pada hasil Musda IV.

“Terima kasih saya ucapkan kepada DPD LMHT Kota yang telah mengamanahkan sebagai Ketua DPD LMHT Kota Binjai pada Musda IV dan saya mohon maaf atas tidak berjalan roda organisasi karena sesuatu hal,” papar Khairul Amri. (LR)

- Advertisement -

Berita Terkini