Rapat Paripurna, Ismar Khomri Menilai Serapan PAD Kurang Sehingga P APBD Harus Dipotong

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batu Bara menggelar Rapat Paripurna Laporan Badan Anggaran (Banggar) terhadap hasil pembahasan Ranperda Keuangan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P. APBD) Tahun Anggaran 2021, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Batu Bara, Lima Puluh, Senin (30/8/2021).

Rapat tersebut digelar secara Hybrid Meeting dan dipimpin oleh Wakil Ketua II Ismar Khomri dan Wakil Ketua I Safrizal serta dihadiri oleh Bupati Batu Bara diwakili oleh Asisten I Rusian Heri, Kapolres Batu Bara serta seluruh perwakilan Fraksi DPRD Batu Bara.

Dalam penyampaian tersebut, Wakil Ketua II Ismar Khomri yang juga selaku Pemimpin Rapat Paripurna tersebut. Beliau mengatakan bahwa dalam P. APBD ini terjadi pengurangan anggaran.

“Harusnya kemarin kita ajukan anggarannya bisa sampai ke P APBD ini. Tapi nyatanya serapan PAD kita tidak dapat makanya tidak dilakukan penambahan lagi, bahkan dilakukan pengurangan seperti untuk kecamatan-kecamatan dilakukan pengurangan. Sebab, tidak ada uangnya lagi jadi secara teknis bisa saja dalam P ini dilakukan pengurangan,” pungkasnya. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini