DPC PKN Dairi dan Brigsus Sosialisasi Penggunaan Masker

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Dairi – Dewan Pimpinan Cabang Partai Karya Nasional (DPC PKN) Kabupaten Dairi dan Brigsus Dairi menggelar acara bakti sosial, dengan membagikan ribuan masker kepada para pengguna jalan di jalan lintas Kabupaten Dairi, belum lama berselang.

Acara yang dipimpin langsung Ketua DPC PKN Dairi Gom-gom Sihite, serta Ketua Brigsus Dairi-Foreman Tobing.
Diikuti oleh 15 PAC PKN dan 15 PAC Brigsus se kabupaten Dairi.

Informasi tadi disampaikan Sekretaris Brigsus dr. Kevin Yulio Perdana Simanjuntak kepada wartawan, Selasa (13/07/2021).

Disebutkan dr. Kevin, kegiatan itu merupakan bukti kepedulian DPC PKN Dairi dibawah kepemimpinan abangda Gom-gom Sihite dan jajarannya,hingga mengkoordinir 15 PAC PKN juga 15 PAC Brigsus yang ada.

Dan mensosialisasikan pencegahan dan bencana pandemik Covid-19, yang salah satu prosedurnya adalah dengan menggunakan masker saat bepergian di luar rumah.

“Brigsus sebagai perpanjangan tangan secara kelembagaan PKN tentunya harus ikut berperan aktif, mensukseskan seluruh kegiatan dan program kerja yang dilaksanakan oleh DPC PKN Dairi dibawah kepemimpinan Abangda Gom-gom Sihite,” ujar dr. Kevin.

DPC PKN dan Brigsus Dairi ujarnya, berharap dengan sosialiasi penggunaan masker yang dilaksanakan pada persimpangan lampu lalu lintas di Simpang Salak Dairi tadi. Dapat menggugah warga masyarakat, agar selalu menggunakan masker bila bepergian dan berada di luar rumah.

“Kita juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua PKN Dairi Abanda Gom-gom Sihite, dan Ketua Brigsus Dairi Bung Foreman Tobing, yang sudah ikut terjun langsung mensukseskan acara sosialisasi pemakaian masker bagi masyarakat Dairi ini,” tutup dr. Kevin Yulio Perdana Simanjuntak. (Fian)

 

- Advertisement -

Berita Terkini