Kapolres Langkat, Pimpin Apel Kesiapan Pam Sidang Perdana OG dkk

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK memimpin pelaksanaan Apel kesiapan Pengamanan Sidang Pertama Terdakwa Tindak Pidana Penganiayaan yang dilakukan tersangka SUG alias OG dkk, Mapolres Langkat, Rabu (14/7/2021).

Setelah pelaksanaan Apel, dilanjutkan dengan pengecekan personel oleh Kabag Ops Polres Langkat KOMPOL Mhd Arif Batubara SH SIK MH.

Sidang Perdana tersebut akan dilaksanakan di Pengadilan Negeri Langkat (PN Langkat).

Dalam arahannya, Kapolres Langkat menekankan untuk tetap menjaga attitude serta waspada terkait situasi selama Pengamanan Sidang tersebut.

“Menjaga attitude selama pelaksanaan kegiatan Pam, serta tetap waspada bilamana terjadi eskalasi situasi yang dapat berubah sewaktu-waktu mengingat adanya massa pendukung yang hadir untuk memberikan dukungan baik terhadap para Saksi Korban maupun Terdakwa,” ucapnya.

AKBP Danu juga menegaskan kepada Personelnya untuk menjaga diri dan selalu imbau masyarakat untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

“Himbau dan jaga masyarakat untuk tidak menimbulkan kerumunan agar tidak menimbulkan penyebaran Covid-19 dan tetap menerapkan prokes secara ketat,” pungkasnya.

Sebelumnya, Polres Langkat telah mengamankan 4 tersangka tindak pidana penganiayaan SUG Alias Okor Ginting (65 tahun), TG Alias Tosa (25 tahun), PAR alias Anto dan Rasita Br. Ginting (29 tahun). (red)

- Advertisement -

Berita Terkini