Dokter Rudi Sambas, Berpotensi Menang di Muswil IDI Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Satu hari menuju musyawarah wilayah Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sumut yang akan dilaksanakan pada Sabtu (26/06/2021) di Hotel JW Marriot Hotel Medan, arus suara dukungan dari anggota IDI se- Sumatera Utara makin kencang.

Salah satu kandidat Calon Ketua IDI Wilayah Sumut Dr. Rudi Rahmadsyah Sambas menyebut bahwa dirinya unggul melalui hasil survei internal yang dilakukannya.

“Alhamdulillah kita unggul dukungan 45% walaupun ini survei internal kita.
Namun saya akan menjalin silaturahmi dan berkomunikasi dengan para pengurus cabang kota/kabupaten Se Sumatera Utara untuk menjelaskan secara terperinci visi misi saya dalam pencalonan ketua IDI Sumut,” ungkap Dr. Rudi.

Beberapa dokter menilai aspirasi para anggota IDI khususnya Dokter Umum ingin perubahan dan pembaharuan di IDI Sumut, dimana sampai saat ini belum tersentuh perhatian kepada mereka.

“Saya tetap optimis akan hasil pemilihan esok,” kata Dr. Rudi.

Terpisah, Dr. Boby Heriyanto, SH. MH didampingi Dr. Gomgom Butarbutar mengapresiasi atas dukungan yang diberikan kepada Dr. Rudi Rahmadsyah Sambas.

“Saya sangat mengapresiasi atas dukungan dari sejawat dokter kepada Dr.Rudi. Saya juga terkejut dengan hasil survei internal beliau dimana persentase untuk peluang kemenangan itu ada,” ucapnya.

“Kalau dilihat dari sisi kinerja Dr. Rudi sangat baik, banyak kontribusi dan terobosan yang telah dilakukannya,” ungkpanya.

“Saya berharap pelaksanaan Muswil IDI Sumut berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan organisasi IDI,” pungkasnya.

Perlu diketahui, berikut ini nama-nama kandidat Calon Ketua IDI Wilayah Sumut:

  • DR. Dr. Edy Ardiansyah, Sp.OG
  • Dr. Amirudin, Sp.P
  • Dr. Ramlan Sitompul, Sp.THT-KL
  • Dr. Rudi Rahmadsyah Sambas

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini