Ketua Umum IDI Cabang Langkat Terpilih Haji Agus Salim, Berikut Visi Misinya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – dr .H. Agus Salim M.Ked(ORL-HNS) SP.THT.KL terpilih menjadi ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Langkat, Rabu (14/9/2022)

Dalam keterangannya DR. Agus Salim SP.THT.KL mengucapkan rasa syukur atas amanah yang diberikan rekan-rekan sejawat.

“Alhamdulilah puji syukur kehadirat Allah SWT Kita selalu di berikan limpahan Rahmad Hidayah nya sehingga kita bisa berkumpul hadir di acara Musyawarah Cabang Ikatan Dokter Indonesia Cabang Kabupaten Langkat,” ucapnya.

“Ini tak lupa pula kita iringkan salam kepada nabi Muhammad SAW semoga di Yaumil akhir mendapatkan syafaat amin ya robalalamin,” sebutnya.

Agus Salim mengucapkan terima kasih pada rekan-rekan sejawat yang telah memilih saya menjadi ketua IDI Priode 2022 -2025.

“Insya Allah saya melaksanakan tugas di organisasi ini lebih baik bersama pengurus Cabang sekalian dan berguna bagi masyarakat yang membutuhkan, selain itu saya mencanangkan visi misi kedepannya, dalam mengemban tugas tersebut,” tuturnya.

Visi IDI adalah menjadikan organisasi yang solid, beretika berkomitmen kuat serta berperan aktif untuk kemajuan Ikatan Dokter Indonesia dan berguna bagi masyarakat.

Misi Ikatan Dokter Indonesia kedepanya yaitu:

1. Menyatukan dan membangun seluruh anggota IDI dalam mencapai tujuan yang sama demi demi kemajuan organisasi

2. Mewujudkan IDI Cabang Langkat sebagai wadah bersama yang berdaya guna bagi dokter dan masyarakat

3. Memelihara dan memperjuangkan kedudukan dan kepentingan dokter sesuai harkat martabat dokter

4. Mewujdukan dokter Indonesia sejahtera dengan memperjuangkan hak hak dokter termasuk di dalamnya perlindungan anggota, pendidikan kedokteran, jenjang karir , kelancaran proses registrasi (STR), dan perizinan

“Itulah Misi Ikatan Dokter Indonesia Cabang Langkat,” ucap dokter Agus Salim.

Turut hadir dalam pembukaan Muscab IDI Langkat Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH yang sekaligus membuka acara tersebut. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini