PPP Ciamis, Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Suharso Monoarfa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Jajaran Pengurus Harian Dewan Pimpinan Cabang (DPC), dan Pengurus Anak Cabang (PAC), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kabupaten Ciamis, mengucapkan Selamat, dan Sukses, atas terpilihnya Bapak Suharso Monoarfa, sebagai Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam Muktamar IX, yang diselenggarakan di Makassar, Sulawesi Selatan, 18-21 Desember 2020 lalu.

Hal tersebut diungkapkan para Pengurus Harian DPC, dan PAC, PPP Kabupaten Ciamis, saat menggelar kegiatan silaturahmi, dan konsolidasi pengurus, disalah satu kedai baso, yang berlokasi di Jalan Masmenak, Blok Pari Pagantungan, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (24/12/2020).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), PPP Kabupaten Ciamis, Drs., Oyat Nur Ayat, M.Ag., menjelaskan bahwa kegiatan Muktamar IX PPP kemarin, dibagi ke dalam 10 zona, tersebar diseluruh Indonesia.

Lanjut Oyat, dan dalam kegiatan Muktamar IX PPP kemarin, terpilihlah secara aklamasi Bapak Suarso Monoarfa, sebagai Ketua Umum PPP Masa Bakti 2021 – 2026.

“Alhamdulillah pelaksanaan Muktamar IX PPP kemarin, berjalan hikmat, lancar, dan sukses. Atas nama pribadi dan keluarga besar DPC PPP Kabupaten Ciamis, mengucapkan Selamat, dan Sukses, atas terpilihnya Bapak Suharso Monoarfa, sebagai Ketua Umum PPP. Semoga amanah, dan PPP bisa kembali ke masa kejayaannya,” ujar Oyat.

Oyat, berharap mudah-mudahan Ketua Umum PPP yang baru terpilih ini bisa merangkul semua pengurus, dari mulai Tingkat Ranting, PAC, DPC, dan DPW.

“Simpatisan, kader, sayap Partai, harus diperhatikan. Serta perbanyak silaturahmi, dan konsolidasi, hingga tingkat bawah, dengan harapan PPP di Tahun 2024, bisa kembali mendapatkan kemenangan,” harapnya. (BQ)

- Advertisement -

Berita Terkini