Game Over! Rizieq Shihab Diusir dari Markas FPI Megamendung

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM – Game over Muhammad Rizieq Shihab (MRS)! Organisasi teroris FPI tengah menuju ke kematian. Yang top adalah Muhammad Yudayat Dirut PTPN VIII mengusir MRS dari lahan milik negara. MRS dan FPI harus hengkang. Ini terkait dengan BUMN. Erick Thohir.

Apalagi Perpu Pembubaran Ormas telah ditandatangani Jokowi 11 Desember 2020. HTI, ANNAS, JAT, MMI tidak boleh melakukan aktivitas karena termasuk ormas anti Pancasila dan teroris. Nah, BUMN seperti PTPN harus bersih-bersih. Top.

Politik berubah. Jokowi menarik musuh politik. Sandiaga Uno bergabung dengan Prabowo. Makin sempit gerakan politik MRS dan FPI serta teroris. Selain Sandi, Jokowi meminta Yaqut Cholil Qoumas untuk menghantam radikalisme. Mencabut SK 2 menteri. FPI tak akan mendapat rekomendasi Menteri Agama Gus Yaqut. Tito Karnavian tidak pusing.

Erick Thohir menangkap suhu politik. Dengan cepat dia perintahkan Muhammad Yudayat Dirut PTPN VIII untuk mengusir MRS dari lahan yang dia rampas. 31,9 hektar. Erick Thohir cerdas. Sebelum semua diusut karena pelanggaran penyerobatan lahan negara. Dan PTPN VIII takut tersangkut memfasilitasi teroris FPI terungkap. Karena 80% BUMN dikuasai kaum intoleran, terpapar khilafah dan radikalisme.

Tak dapat disangkal. Ada 37 anggota FPI terlibat teroris. Otak seluruh kebohongan FPI Munarman dan Sobri Lubis jadi tersangka.

Raja bohong Haikal Hassan, marah besar ke Jokowi karena tidak punya quota haji plus, lebih kacau: menipu umat Islam. Bertemu Rasulullah SAW. Munarman dan Haikal Hassan menggunakan agama sebagai kedok bisnis. Bisnis demo. Kaki tangan lain Soni Ernata alias ustaz gadungan Maaher At-Thuwailibi masuk bui.

Bisnis sedekah. Atas nama jihad palsu. Ujungnya? Pembiayaan teroris seperti 37 orang teroris FPI. Kini di Petamburan ditemukan 200 kg narkoba. Gile bener. Betapa tidak. Duit narkoba disalurkan untuk kegiatan teroris.

Maka, aneka kejahatan tersebut dibungkus dengan politik identitas. SARA. Kebencian terhadap pemerintahan. Atas nama perbaikan akhlak. Namun senyatanya yang terjadi mereka para begundal perusak negeri. Tentu ada yang mendukung. Publik tahu. Cikeas. Cendana. Chaplin. Mereka sedang pusing, maka Chaplin sedang mengimpor teroris dari Afghanistan.

Negara bertindak tegas. Atas dasar pelanggaran hukum. Sobri Lubis, Maman Suryadi, Haris Ubaidillah, Ali Bin Alwi Alatas, Habib Idrus semua jadi tersangka. Sebulan lalu tak ada yang berani menindak FPI. Kini mereka menarik diri, tidak mengeluarkan duit. Demo 1812 gagal total.

Publik bangga dengan Pangdam Jaya Dudung Abdurachman dan Kapolda Metro Jaya Fadil Imran. Jokowi pun mengapreasiasi. Indonesia butuh pemimpin yang berani. Bukan penakut. Perlawanan MRS dan FPI serta proxy mereka tidak membuat Pangdam Jaya dan Kapolda Metro surut.

Ketegasan mereka menjadi trigger perlawanan masyarakat. Nasionalisme bangkit melawan provokator atas nama agama. MRS. Tak lupa Nikita Mirzani menjuluki MRS sebagai tukang obat. Saat itu, dikatain tukang obat, pentolan ormas yang 37 anggotanya terlibat teroris, marah besar.

Sejak datang di Bandara Soetta MRS berkoar akan keliling Nusantara. Melawan hukum. Karena merasa Cikeas memobilisasi massa. Pelanggaran dilakuan di Bandara. Pertamburan. Tebet. Dan Megamendung.
MRS niat mau kabur. Maka 6 teroris pengawal MRS ditembak mati. Munarman dan Haikal Hassan yang berniat menjadikan 6 teroris jadi seolah mati syahid pun jadi pesakitan. Diam sekarang.

Walaupun FPI menurunkan seluruh pembuat hoaks termasuk Najwa Shihab. Amien Rais. Fadli Zon, Hidayat Nur Wahid. Hasilnya 6 laskar FPI adalah teroris. Mati konyol di jalan tol. Bukan mati di jalan Allah SWT.

Corong keributan ILC pun dikejar. Bubar. Karena Karni Ilyas disebut soal Labuhan Bajo. Ken Setiawan mengungkap 20.000 kotak amal untuk teroris. Publik mikir menyumbang ke teroris. Maka kini mereka gencar minta sumbangan online. Polisi menangkap 23 teroris. Semua dikejar.

Akhirnya. Pekan depan MRS kehilangan harta karun kongkalikong Markas FPI Megamendung. PTPN VIII meminta dia hengkang. Dia masuk bui. Praperadilan tukang obat provokator penghancur negeri pasti akan ditolak. Dan, MRS ditinggal Firza Hussein dan Nikita Mirzani tentu.

Oleh : Ninoy Karundeng

- Advertisement -

Berita Terkini