Pejuang Islam Nusantara Sumut, Sebut Radikalisasi Harus Dibersihkan Dari Bumi Pertiwi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pejuang Islam Nusantara Sumatera Utara (PIN Sumut) Program Deradikalisasi dengan Anggota DPRD Sumut Rudy Hermanto di Kantor DPRD Sumut Fraksi PDIP, Senin (10/8/2020).

“Saya Waka dan Motivator Pejuang Islam Nusantara (PIN) Sumut menyampaikan gagasan dan membawa doa kebangsaan untuk kesejukan NKRI,” kata Miftahul Chair.

Dengan semangat dan ide-ide Briliant Ustaz H Agus Rizal Koto dari Ketua PW PIN Sumut, Ustaz Martono dari DPP FKIB, M Rifai Nasution dari Khobar Peduli Umat, Ustaz Ridwan dari Laskar Mujahid, Ustaz Hendrawan, Ibnu Hajar SE dari BAKOPAM, Sayyid M Anwar Sadat Al Idrus dari Laskar Mujahid Indonesia hadir dalam kegiatan yang hidup ini.

Kesemuanya tergabung dalam satu Aliansi yang disebut AMIR (Aliansi Masyarakat Islam Rahmatan Lil Alamin) yang bertindak sebagai leader adalah Kiyai Zulkarnain. Beliau sampaikan upaya deradikalisasi ini harus segera diterapkan. Khilafahisme, wahabisme hingga intoleran harus dikikis habis di tanah air beta ini.

Pejuang Islam Nusantara Sumut, Sebut Radikalisasi Harus Dibersihkan Dari Bumi Pertiwi
Pejuang Islam Nusantara Sumut ketika berdoa

Tidak lupa Ustaz Emil Hardi menyerahkan Kopi Nusantara sebagai setakat kenangan buat Anggota Dewan.

Di akhir pertemuan, Ustaz H Miftahul Chair SHI MA selain turut serta menggagasi program tersebut. Dalam doa tersebut, ustaz yang akrab di sapa Ustaz Miftah Cool, memohon doa untuk kebaikan negeri, diperkasai dengan kekuatan dan langkah-langkah yang mudah untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Diskusi yang ramah ini bertujuan menciptakan suasana masyarakat Indonesia yang sejuk dan adem, saling hormat-menghormati antar sesama manusia dan pemeluk agama.

Penulis : Ustaz H Miftahul Chair SHI MA

- Advertisement -

Berita Terkini