HIPMI Tebing Tinggi, Muhammad Zen: Semoga Imam Berikan Nafas Baru

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) yaitu salah satu organisasi besar di bidang pengusaha muda yang kental dengan nuansa sinergitas terhadap pemerintah umumnya memiliki nama besar atau juga yang dikenal dari beberapa nama fungsionernya menjadi tokoh besar di Indonesia seperti Bahlil Lahadalia dan Sandiaga Salahudin Uno. HIPMI juga menjadi salah satu organisasi berpengaruh di Indonesia.

Musyawarah cabang IV Badan pengurus cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kota Tebing Tinggi yang dilaksanakan di Aula Pondok Bagelen pada (4/11/2019) yang dihadiri Walikota Tebing Tinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM berjalan kondusif hingga terpilihnya ketua baru Imam Ansyori Nasution.

“Siap mendukung dan bersinergi bersama BPC HIPMI di bawah nahkoda Imam,” tutur Muhammad Zen Agustar, ketua Oc pada acara tersebut.

Zen berharap nahkoda baru ini menjadi nafas baru bagi BPC HIPMI karena mengingat Tebing Tinggi yang dilalui jalan tol jika HIPMI tidak bergegas bersama pemerintah dikhawatirkan Tebing Tinggi akan menjadi kota mati seperti yang dialami perbaungan dan pasar bengkel.

“Kita siap membantu mempercepat implementasi program kerja BPC HIPMI Kota Tebing Tinggi dengan ketulusan menciptakan Enterprenuership pemula dan juga siap mengabdi untuk Kota Tebing Tinggi sebagai Laboratorium percepatan Wirausaha Pemula melalui Wadah HIPMI semangat kibarkan panji-panji HIPMI di kota Tebing Tinggi selamat bertugas Imam Ansyori Nasution,” tutur Zen. Berita Tebing Tinggi, Jihan

- Advertisement -

Berita Terkini