Pilkada Serentak 2020, Ahmad Kennedy Manullang Daftar ke PDIP Sibolga

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ahmad Kennedy Manullang (AKM) didampingi pendukungnya resmi mendaftarkan diri ke PDIP Kota Sibolga jalan S Parman untuk menjadi Calon Walikota Sibolga, Sabtu (14/09/2019).

“Hari ini kita secara resmi mendaftar ke PDI Perjuangan Kota Sibolga untuk maju menjadi calon Walikota Sibolga,” katanya.

AKM menyatakan niatnya  maju pada Pilkada kota Sibolga tersebut dalah untuk menjadikan Kota Sibolga berkemajuan berbasis pendididkan,  ekonomi dan budaya dengan gerakan Anak Kampung Membangun.

AKM menyatakan sudah memahami seluruh permasalahan mendasar Sibolga dan menyiapkan formula untuk mengatasinya. “Saya besar dikota Sibolga dan sudah hampir diseluruh 17 kelurahan yang ada di kota Sibolga sudah kita jalani, dan kita sudah paham apa kekurangan dan kebutuhan dasar masyarakat Kota Sibolga. Kita juga sudah menyiapkan formula untuk mengatasi permasalahan tersebut dengan gerakan Anak Kampung Membangun,” jelasnya.

AKM menyatakan ini momentum anak muda untuk terjun langsung menyelesaikan masalah di Kota Sibolga. Beliau juga berharap kepada orang – orang tua di Kota Sibolga agar memberikan dukungan dan ruang yang seluas – luasnya kepada anak muda untuk ambil tugas yang strategis membenahi Kota Sibolga.

“Kita berharap ini momennya anak-anak muda ambil bagian membenahi Kota Sibolga. Kita juga berharap kepada orang-orang tua kita agar memberikan ruang yang seluas-luasnya kepada anak muda untuk mengambil posisi strategis. Dan orang-orang tua kita menjadi penasehat pengayom untuk kaum-kaum muda memimpin kota Sibolga,” tutupnya.

Untuk itu AKM berharap PDIP Kota Sibolga dapat menjadi salah satu partai yang akan mengusungnya maju pada Pilkada 2020 mendatang.

AKM dan rombongan diterima Ketua Tim Penjaringan Balon Kepala Daerah DPC PDIP Kota Sibolga Lijon Hutabalian dan Sekretaris Tim Penjaringan Tetty Hutagalung serta panitia penjaringan dan sejumlah pengurus partai tersebut.

“Tugas kami hanya menerima pendaftaran. Seluruh berkas ini nantinya akan diserahkan ke DPD dan DPP PDI Perjuangan, maka jalinlah komunikasi yang baik dengan DPD PDI Perjuangan Sumut, dan juga DPP PDI Perjuangan di Jakarta,” sambut Lijon. Berita Sibolga, Seftian

- Advertisement -

Berita Terkini