Terima Audiensi Mahasiswa, Presma STAI-S Lubuk Pakam Apresiasi Kapolresta Deli Serdang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH yang sudah menyambut dan bersedia menerima pengurus BEM STAI Serdang Lubuk Pakam dan beberapa elemen organisasi mahasiswa Deli Serdang.

Hal ini dikatakan oleh Presiden Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Serdang Lubuk Pakam Agus Riswandi dalam keterangan tertulisnya kepada mudanews.com, Sabtu (24/09/22).

“Kami hanya ingin menyampaikan aspirasi kami lewat ngopi bareng ini, dikarenakan masyarakat juga saat ini sedang resah akibat dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak,” ujar Agus.

Menurutnya, kebijakan menaikkan harga BBM sebagai penyesuaian namun sampai saat ini kesetaraan dengan penghasilan buruh UMK tidak sesuai.

“Perlu kebijakan yang dibangun untuk menyesuaikan kenaikan harga BBM ini dengan penghasilan dari para pekerja. Sudah banyak ibu-ibu yang merasakan tentang dampak kenaikan harga BBM dengan UMKM dan hasil ini tidak merata,” ungkapnya.

Presiden Mahasiswa STAI Serdang Lubuk Pakam berharap melalui silaturahmi dan diskusi tersebut dapat menghasilkan solusi terkait kenaikan harga BBM.

“Hasil ini akan kami sampaikan ke kawan-kawan karena dampak kebijakan Pemerintah dalam menaikkan harga BBM ini sangat besar,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Deli Serdang menerima audiensi pengurus BEM STAI Serdang Lubuk Pakam dalam rangka meningkatkan silaturahmi khususnya dalam meningkatkan Kamtibmas, bertempat di Pendopo 1997 Mapolresta Deli Serdang, Senin (12/09/22).

Kegiatan ini di hadiri Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH, Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang AKP Syahrial Effendi SH MAP beserta jajaran pengurus BEM STAI-S Lubuk Pakam. (MN)

- Advertisement -

Berita Terkini