PB HIPAMAHKOTA, Ajak Mahasiswa dan Masyarakat Tingkatkan Budaya Literasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Pengurus Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Kota Rambutan (PB HIPAMAHKOTA) mengikuti kegiatan lapak baca  yang digagas Kelompok Literasi Mahasiswa Pergerakan Seputar Spirit Intelektual (KLM PERSEPSI) di Tanah Lapangan Merdeka Kota Binjai, Minggu (22/5/2022).

“Kami mengapresiasi kegiatan yang digagas teman-teman KLM PERSEPSI yang bertujuan membangkitkan jiwa literasi mahasiswa maupun masyarakat khususnya di Kota Binjai,” ucap Ketua Umum PB HIPAMAHKOTA dalam keterangan tertulisnya kepada mudanews.com, Senin (23/05/2022).

Menurutnya, melalui lapak baca ini juga dapat menanamkan sejak dini kepada anak-anak pentingnya budaya literasi.

“Kegiatan ini adalah kegiatan positif yang bisa melatih kaum muda dan anak-anak dalam mengasah budaya literasi, dengan berkembangnya zaman yang serba modern ini semakin kurangnya budaya literasi. Melalui kegiatan positif ini diharapkan mampu memberikan ruang kepada mahasiswa dan masyarakat dalam meningkatkan budaya literasi,” ujarnya.

Ia berharap dengan kegiatan ini bisa menghidupkan budaya literasi di Kota Binjai untuk kemajuan Kota Binjai.

“HIPAMAHKOTA mengajak kepada seluruh elemen untuk menghidupkan budaya literasi di Kota Binjai agar terwujudnya Kota yang cerdas, religius dan berbudaya,” pungkasnya. (MN)

- Advertisement -

Berita Terkini