PB HIPAMAHKOTA Sambangi Komunitas Ruang Menulis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Pengurus Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Kota Rambutan (PB HIPAMAHKOTA) bersilahturahmi bersama ruang menulis tepatnya di Jalan Arif Rahman Hakim Nomor 30 Kecamatan Binjai Utara, Kelurahan Nangka.

“Terima kasih kepada komunitas ruang menulis yang telah menerima silahturahmi dan memberikan arahan yang luar biasa mengenai dunia literasi,” kata Ketua Umum PB HIPAMAHKOTA Dodi Setiawan didampingi Sekretaris Jenderal Fathul Choir, Senin (06/06/2022).

Menurutnya, sangat penting untuk meningkatkan semangat ber-literasi terutama di Kota Binjai yang semakin lama semakin berkurang.

“Dalam hal kecil semisal membaca saja masyarakat sudah sangat kurang minat nya. Saya berharap dengan silaturahmi ini komunitas literasi seperti ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat agar kembali menyukai literasi,” ucap Dodi.

Sementara, Founder Ruang Menulis Ika Drama Yanti mengatakan, sebelum terjun kepada masyarakat luas alangkah baik nya agar menanmkan terlebih dahulu budaya literasi kepada anak – anak.

“Dengan begitu akan mudah membentuk suatu kebiasaan yang nantinya akan di ikuti oleh setiap lapisan masyarakat,” ujarnya. (MN)

- Advertisement -

Berita Terkini