Bupati Hendriyanto Sitorus Serahkan Beasiswa Baznas kepada Mahasiswa STIT Al Ittihadiyah Labura

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Utara – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, SE., MM, menyerahkan bantuan biaya penulisan skripsi dari BAZNAS Kabupaten Labura kepada Mahasiswi STIT AILU Hafni, Sabtu, 20 November 2021 dihadapan 23 Kepala sekolah SD se Korwilcam Bidang Pendidikan Kecamatan Marbau.

Dalam kesempatan yang sama 23 Kepala Sekolah SD tersebut juga menerima bantuan pembangunan Musholla dari BAZNAS Kabupaten Labura dalam upaya menciptakan generasi yang religius.

Pada kesempatan berbeda hari Selasa (23/11/2021) wakil ketua bidang Kesekretariatan SDM dan Umum BAZNAS Kabupaten Labura Drs. Marwan Tanjung BAZNAS menyerahkan bantuan penulisan skripsi kepada Mahasiswi STIT AILU Rohimah Hasibuan di Kantor BAZNAS Kabupaten Labura.

Dalam sambutannya menegaskan dalam upaya mewujudkan masyarakat Labura yang hebat, harus bisa menjadikan masyarakatnya cerdas, sejahtera dan religious melalui peran strategis perguruan tinggi dalam pelaksanaan program pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

“Untuk menopang masyarakat yang cerdas maka BAZNAS Labura memberikan bantuan pendidikan mulai dari tingkat SD sampai Pendidikan Tinggi, Khusus Perguruan Tinggi, mahasiswa yang dapat bantuan berjumlah 18 orang yang sedang menyelesaikan penelitian dan penulisan skripsi diantaranya adalah mahasiswa dari Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al Ittihadiyah Labura. Yang merupakan satu satunya Perguruan Tinggi keagamaan Islam sebagai pusat keunggulan di kabupaten Labuhanbatu Utara,” jelasnya.

Bupati Hendriyanto Sitorus
Baznas menyerahkan beasiswa kepada Mahasiswa STIT Al Ittihadiyah Labura

Ketua STIT Al Ittihadiyah Labura, Dr. Mursal Aziz, M.PdI, merasa bangga dan berterima kasih kepada BAZNAS Labura atas kepedulian yang tinggi untuk memudahkan mahasiswa STIT Al Ittihadiyah Labura dalam penyelesaian tugas akhir sehingga bisa tamat tepat waktu untuk mengabdikan diri dalam program pendidikan di daerah ini.

Beliau berharap pada tahun depan dapat ditingkatkan baik secara kuanitas dan kualitas bantuan BAZNAS Labura, dalam pembangunan dunia pendidikan dan ekomomi umat, sehingga pemberdayaan umat Islam semakin tinggi menuju derajat umat terbaik (khaira ummah).

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini