Seremoni Penyerahan Kunci di Kota Mandiri Bekala, Wujud PTPN II Hadir untuk Rakyat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Direksi PTPN II dan Direksi Perum Perumnas Bersama PT Propernas Nusa Dua melakukan seremoni penyerahan kunci kepada konsumen proyek kota Mandiri Bekala di Kawasan Proyek Pembangunan Tahap I, Jalan Meranti I, Desa Simalingkar A, Kecamatan Pancur Batu, Deliserdang, Sumatera Utara, Senin (29/11/2021).

“Mengucapkan terima kasih pada pihak pihak yang terlibat sehingga bisa sampai terselenggara acara ini dan akan menjadi perputaran ekonomi di wilayah Selatan Kota Medan,” tutur Direktur PT Propernas Nusa Dua, Rizqi Aswaransyah Pratama kepada wartawan di lokasi.

Program pengembangan jaringan jalan metropolitan Medan, Binjai, Deli Serdang dan Karo (Mebidangro) Ring Road Lingkar Selatan kota Medan dan pengembangan Kampus II USU Kwala Bekala serta Pasar Induk Lau Cih Medan, membuat Kota Mandiri Bekala sangat strategis.

“Proyek ini membuat PTPN II Hadir untuk masyarakat yang membutuhkan perumahan yang terjangkau bagi kalangan berpenghasilan kecil sehingga dapat mewujudkan program pemerintah,“ ujar Irwan Perangin-Angin Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara II.

Acara ini dilaksanakan dengan protokol Covid-19 yang dihadiri oleh Direksi PTPN II bersama jajaran, Direksi Propernas Nusa Dua, Direksi Nusa Dua Bekala, Pihak Bank, Kapolsek dan Babinsa Pancur Batu serta Pihak-Pihak yang terlibat.

Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) Mohammad Abdul Ghani dalam sambutannya via Zoom mengatakan PTPN II dalam perubahan.

“Pencapaian hari ini merupakan bagian transformasi PTPN II yang telah melewati masa-masa kritis sehingga bermanfaat bagi Masyarakat dan Negara,” sebutnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini