Dosen dan Mahasiswa Baru Prodi Magister PPI UIN-SU, Lakukan Perkenalan melalui Virtual

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Program Studi Magister Pemikiran Politik Islam (Prodi PPI) Fakultas Ushuluddin dan Studi Islam Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (FUSI UIN-SU) melakukan Pekan Perkenalan Mahasiswa melalui virtual zoom terhadap para mahasiswa baru untuk mengawali perkuliahan, Selasa (14/9/2021).

Acara diawali oleh ketua Prodi PPI, Dr Elly Warnisyah Harahap MA, memperkenalkan para dosen yang tergabung dalam Prodi PPI diantaranya Prof Dr Muzakkir MAg yang juga sebagai Wakil Dekan III FUSI UIN-SU, Dr Asrar Mabrur Faza, Dr H Sori Monang Rangkuti, Dr Aswan Jaya, Prof Dr Katimin MA, Dr Wirman, Dr Zulkarnain, dan para dosen lainnya.

Dalam sambutannya, Prof Dr Muzakkir MAg selaku Wakil Dekan menyampaikan tahniah dan selamat datang kepada para mahasiswa baru di Prodi Magister PPI.

“Selamat mengikuti perkuliahan, walau situasi pandemi tidak menjadi penghalang kita untuk terus melanjutkan pendidikan, melalui virtual tidak mengurangi semangat kita dalam belajar, dan para mahasiswa kedepan akan menjadi para intelektual islam ataupun politikus Islam yang memiliki adab dan akhlak,” tutur Prof Muzakkir.

Selanjutnya, Ketua Prodi Dr Elly Warnisyah Harahap MA berpesan kepada mahasiswa untuk serius dalam perkuliahan agar seluruh mahasiswa dapat menyelesaikan study nya sesuai waktu yang telah ditetapkan. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini