Plt Bupati Langkat Fasilitasi Bus Atlet untuk Pro Sulthan Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menerima Manajemen, Official, dan Pemain dari Klub Futsal Pro Sulthan Langkat di Kantor Bupati Langkat, Rabu (16/03/2022).

Hadir dalam rombongan tersebut M. Naviri Syafril sebagai Pendiri dan Pembina Klub, Bantuan Pelatih Kepala, M. Syahriza Syafril Asisten Pelatih, dan beberapa Pemain Pro Sulthan Langkat. Turut mendampingi Saed Assegaf Ketua PANNA Langkat yang juga menjadikan Klub Futsal Pro Sulthan Langkat sebagai Klub Binaan Panna Langkat role model Pemuda Anti Narkoba.

Naviri menyampaikan bahwa kehadiran mereka hari ini bertemu dengan Plt Bupati Langkat adalah minta motivasi dan dukungan dikarenakan Klub Futsal Pro Sulthan Langkat akan mengikuti Liga Futsal Nusantara (LFN) Sumut 2022 di GOR Futsal Disporasu Jalan Pancing Medan 16-26 Maret 2022, yaitu berupa Kompetisi resmi dari Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) yang mana hasil dari Kompetisi adalah menuju Liga Futsal Profesional Indonesia.

Plt Bupati Langkat
Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH dan M. Naviri Syafril sebagai Pendiri Pro Sulthan Langkat (Foto: dok istimewa)

“Pro Sulthan Langkat sudah mengikuti Kompetisi ini di 2018 dan 2019, sedangkan 2020 dan 2021 ditiadakan akibat pandemi Covid-19 melanda,” ungkap Naviri.

“Saya suka melihat Anak Muda yang ingin berprestasi apa lagi diajang olahraga seperti futsal ini. Saya berharap kalian bisa tampil baik dan mengharumkan nama Langkat, dan saya doakan kalian sampai ke Final dan akan menonton langsung di Gor Pancing sana,” tegas Bang Ondim sapaan akrab Plt Bupati Langkat.

Terakhir, Naviri selaku Pembina Pro Sulthan Langkat dan juga salah satu Anggota Komite Eksekutif Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumut ini menyampaikan permohonan yaitu penyediaan fasilitas Bus untuk Atlit menuju Venue Pertandingan yaitu di Gor Disporasu Pancing Medan. “Alhamdulillah dikabulkan oleh Plt Bupati Langkat,” ucapnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini