DPC PPN Pematangsiantar, Daftarkan Legalitas Berkas ke Kesbangpol Siantar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Peduli Nias (PPN) Pematangsiantar resmi mendaftarkan legalitas dan formalitasnya ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Pematangsiantar, Jumat (18/03/2022).

Pendaftaran legalitas ormas PPN tersebut langsung diserahkan oleh Ketua DPC PPN Badukari Halawa SH yang didampingi Waket l Ya’aro Hulu, Sekretaris Dedi Rahmat Eli Waruwu Bendahara Sihol Maruli Gulo, Departemen Penelitian & Pengembangan Abisaq M.Hia SH dan langsung diterima oleh Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial Budaya & Ormas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pematangsiantar Doni Siregar.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC PPN Pematangsiantar Badukari Halawa SH mengatakan tujuan terbentuknya Pemuda Peduli Nias di kota yang kita cintai ini untuk merealisasikan harapan & cita-cita bersama anggota organisasi dalam bidang sosial & menciptakan karakter pemuda/pemudi kompak serta memiliki jiwa nasionalme yang tinggi dan melahirkan kader-kader yang menjadikan perbedaan sebagai pemersatu bangsa.

“Kehadiran DPC PPN Pematangsiantar bersedia bersinergi dengan Polri/TNI atau pemerintah dalam bidang sosial dan menjadi kontrol sosial mengawal kinerja pemerintah demi tercapainya kesejahteraan rakyat,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PPN Pematangsiantar Dedi R.E. Waruwu sangat mengapresiasi pelayanan yang baik di kantor Kesbangpol Pematangsiantar dan hal-hal seperti ini dipertahanankan supaya menjadi teladan kedepannya.

Diakhir penyerahan, Doni Siregar berpesan supaya DPC Pemuda Peduli Nias Pematangsiantar tetap bertahan dan eksis di Kota Pematangsiantar dan tetap semangat menjalankan program kerja demi terwujudnya Visi-Misi organisasi.

(Ardi)

- Advertisement -

Berita Terkini