PC SEMMI Langkat, Bersyukur Atas Kinerja Kapolres Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat –  Ketua Umum Pengurus Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PC SEMMI) Kabupaten Langkat Mukthi Halwi SPd merasa sangat bersyukur dengan kinerja Kapolres Langkat.

“Kondusifitas Kabupaten Langkat jelas tampak terjaga di bawah kepemimpinan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK,” kata Mukthi Halwi kepada mudanews.com, Jumat (18/03/2022).

“Dengan kinerjanya yang tulus dan sangat humoris membuat saya sebagai Ketua PC SEMMI Langkat sangat bersyukur
Kapolres Langkat sangat peduli terhadap sosial, ibadah, pendidikan dan kegiatan positif pemuda dan mahasiswa,” tuturnya.

Ketua Umum PC SEMMI Kabupaten Langkat mengungkapkan hari ini Langkat sudah sangat kondusif dengan komando dari Kapolres Langkat baik dari segi kemasyarakatan, sosialisasi, pendekatan dengan mahasiswa dan selalu memberikan narasi-narasi dan semangat untuk pemuda dan mahasiswa dalam menjalankan segala aktivitas.

“Kabupaten Langkat hari ini bangga dan bersyukur atas kepemimpinan AKBP Danu Pamungkas Totok sebagai Kapolres Langkat dalam menjaga kenyamanan serta kekondusifan di Kabupaten Langkat,” pungkasnya.

(Nuh)

- Advertisement -

Berita Terkini