KASAD Andika Perkasa Berolahraga Bersama Commander 1st Division Australian Army

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Kunjungan Commander 1st Division Australian Army, Major General Justin Ellwood ke Markas Besar TNI Angkatan Darat dalam rangka berolahraga bersama dengan Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa.

Kunjungan ini merupakan kali kedua Major General Justin Ellwood ke Mabesad setelah beberapa hari sebelumnya Commander 1st Division Australian Army beserta delegasi dari Australia mengikuti jamuan makan siang di Mabesad.

Jenderal TNI Andika Perkasa kemudian mengajak Major General Justin Ellwood untuk berkeliling Mabesad sebelum melakukan olahraga. Sambil berjalan Kasad berbagi cerita tentang pembangunan beberapa lokasi di kompleks Markas Besar Angkatan Darat. Major General Justin Ellwood sangat terkesan melihat Mabesad dengan kemegahan dan fasilitas di dalamnya terutama fasilitas gym.

Setelah berkeliling, Kasad lalu mengajak Major General Justin Ellwood untuk berolahraga di area gym. Kasad dan Major General Justin Ellwood berolahraga sepeda statis dan berbincang tentang pentingnya menjaga kesehatan.

“Dan saya rasa jika orang-orang di Indonesia sudah mengerti untuk menjaga kesehatannya mereka akan senang menyediakan waktu untuk bersepeda, lari ataupun berjalan,” ujar Major General Justin Ellwood.

Setelah berolahraga Kasad dan Major General Justin Ellwood lalu makan salad bersama di Markas Besar Angkatan Darat. Selama pertemuan ini, Kasad dan Commander 1st Division Australian Army banyak membahas tentang hubungan persahabatan kedua negara dan juga berbagi pengalaman dalam hal menjaga kesehatan. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini