Leroy Sane Latihan Perdana dengan Bayern Munchen

Leroy Sane Latihan Perdana dengan Bayern Munchen
Leroy Sane. (Net/Foto)

MUDANEWS.COM, Medan – Leroy Sane untuk kali pertama berlatih bersama Bayern Munchen setelah direkrut dari Manchester City dengan transfer 55 juta poundsterling atau Rp1 triliun.

Dilansir Daily Mail, Sane tampak semringah saat melakoni latihan perdana di kompleks latihan Munchen pada Senin (13/7) waktu setempat. Ia mengikuti sesi latihan tanpa gangguan sedikitpun.

Sane tidak sendirian mengikuti sesi latihan kali ini. Pemain yang dikontrak selama lima tahun itu berlatih bersama bek Die Roten, Niklas Sule.

Sane kini tengah mempersiapkan kondisi fisik agar siap tampil sejak laga pembuka Bundesliga musim depan. Kompetisi kasta tertinggi di Jerman itu direncanakan berlangsung pada 18 September mendatang.

Sane sendiri tidak asing dengan iklim Bundesliga. Penyerang sayap berusia 24 itu memulai karier profesional bersama Schalke 04 tahun 2014.

Nama Sane makin berkibar selama dua musim memperkuat Schalke. Performa apik Sane membuat Man City memboyongnya ke Stadion Etihad tahun 2016.

Sane bermain selama empat tahun dengan seragam The Citizens dan mempersembahkan berbagai gelar. Mulai dari dua gelar Liga Inggris, Piala FA, dua Piala Liga Inggris, dan dua gelar Community Shield.

Sebelum memutuskan menerima pinangan Munchen, Sane hanya tiga kali bermain di musim terakhirnya bersama Man City. Sane jarang tampil karena mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL).

Sumber : CNNIndonesia.com